Tikam Kekasih Hingga Kritis, Pria di Karo Diringkus Petugas
Ilustrasi perkelahian pasangan kekasih. (Antara)
News
Kab. Deli Serdang

Tikam Kekasih Hingga Kritis, Pria di Karo Diringkus Petugas

Kamis, 03 September 2020 14:49 WIB 03 September 2020, 14:49 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria bernama Aritha Ersada yang melakukan penganiayaan terhadap kekasih wanitanya hingga kritis diringkus petugas Polsek Pancur Batu.

Kanit Reskrim AKP Syahril Siregar dalam keterangannya, Kamis (3/9) mengatakan bahwa korban bernama Donna br Ginting mengalami luka tusukan akibat penikaman berjumlah tiga buah di bagian perutnya. Penikaman itu membuat korban kritis.

Dijelaskan Syahril, peristiwa penganiayaan itu berawal dari pelaku bersama korban pergi ke tempat pemandian air panas Sidebuk-debuk, Berastagi pada Selasa (1/9) dengan mengendarai sepeda motor.

Lalu di keesokan harinya, Rabu (2/9), pada saat di perjalanan pulang ke rumah korban, keduanya terlibat adu cekcok karena korban kerap meminta uang dengan pelaku.

Karena emosi tidak terbendung, pelaku kemudian memberhentikan motornya dan keduanya terlibat perkelahian hingga jatuh ke semak-semak. Saat itu, posisi korban tertindih oleh badan pelaku, kemudian pelaku mengambil sebilah pisau belati dan menikam perut korban.

"Pelaku lalu meninggalkan korban yang terkapar di jalan dengan berlumuran darah. Pelaku lalu membawa sepeda motor serta handphone korban," kata Syahril.

Kemudian, warga setempat yang saat itu melintas di lokasi kejadian melihat korban langsung membawanya ke Puskesmas Bandar Baru untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara Kepala Desa Sembahe melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pancur Batu.

Berdasarkan laporan tersebut, tim Tekab Unit Reskrim Polsek Pancur Batu melakukan penyelidikan hingga mengamankan pelaku di Desa Simpang 4, Kecamatan Namantran, Kabupaten Karo.

Selain itu, petugas juga mengamankan barang bukti berupa sepeda motor, handphone, KTP, KK, dan sebilah pisau belati.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU