Hindari Covid-19, Pjs Walikota Medan Ajak Masyarakat Menjaga Daya Tahan Tubuh
Pjs Wali Kota Medan Ir Arif Sudarto Trinugroho (tengah) saat berolahraga di Padang Bulan Medan, Minggu (27/9). / Ho Pemko Medan.
News
Kota Medan

Hindari Covid-19, Pjs Walikota Medan Ajak Masyarakat Menjaga Daya Tahan Tubuh

Minggu, 27 September 2020 15:50 WIB 27 September 2020, 15:50 WIB

INDOZONE.ID - Pjs Wali Kota Medan Ir Arif Sudarto Trinugroho mengajak seluruh masyarakat Kota Medan menjaga daya tahan tubuh dengan berolahraga dan mengkonsumsi makanan sehat. Sehingga bisa membentengi diri dari penularan virus Covid-19. 

"Mari kita gowes dengan riang gembira untuk meningkatkan imunitas tubuh kita, karena di masa pandemi ini imunitas sangat diperlukan sebagai benteng diri kita dari penyebaran dan penularan Corona. Untuk itu mari kita jaga imun dan jaga perasaan agar tetap positif," ujar Arif di Jalan Jamin Ginting Medan, Minggu (27/9) pagi. 

Turut hadir dalam kegiatan ini  Anggota DPR RI dr Sofyan Tan, Anggota DPRD Sumut Rudy Hermanto, Wakil Ketua DPRD Kota Medan H Ikhwan Ritonga, Dandim 0201/BS Letkol Inf Agus Sutiandar dan DG LCI District 307AZ Yulina Indriani.

Arif mengatakan agar setiap warga selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker selalu dan menjaga jarak juga tak lupa mencuci tangan dengan sabun.

Anggota DPR RI Sofyan Tan memaparkan kegiatan olahraga di ruangan terbuka menjadi solusi untuk menghindarkan diri dari penyebaran Covid 19 tentunya tetap dengan memperhatikan protokol kesehatan yang benar. 

"Survei di Jakarta membuktikan bahwa penciptaan cluster baru terbanyak pada ruangan-ruangan tertutup tidak ada yang pada ruangan terbuka, karenanya kegiatan Gowes ini sudah sangat tepat dilaksanakan," ujar Sofyan Tan.

"Mari jadikan acara ini menjadi titik tolak untuk menghijaukan Kota Medan kembali. Mari kita bantu bapak Pjs Wali Kota Medan menyehatkan Kota Medan dengan tetap berdisiplin," pungkasnya.
 



Artikel menarik lainnya : 

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US