Main Game Ponsel saat Hujan Turun, Bocah 9 Tahun di Deli Serdang Tewas Tersambar Petir
Ilustrasi petir. (Pixabay)
News
Kab. Deli Serdang

Main Game Ponsel saat Hujan Turun, Bocah 9 Tahun di Deli Serdang Tewas Tersambar Petir

Kamis, 01 Oktober 2020 18:14 WIB 01 Oktober 2020, 18:14 WIB

INDOZONE.ID - Nasib malang tak dapat dielakkan bocah berusia 9 tahun ini. Dia tewas tersambar petir saat tengah bermain game ponsel kala hujan turun di dalam rumahnya di Desa Namu Tualang, Kecamatan Biru-biru, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Selasa (29/9).

Kapolsek Biru-biru AKP Erlonggena, Kamis (1/10), mengatakan bocah bernama Randi Syaputra itu tewas tersambar petir pada pukul  18.30 WIB.

"(Dia) awalnya lagi asik bermain handphone ketika ada hujan dan petir,” ujar Erlonggena.

Setelah tersambar petir, ponsel yang dipegang korban hancur. Wajah korban gosong hingga akhirnya tewas di tempat kejadian.

"HP nya dipegang, dia sedang main game mungkin, (lalu) ada hujan ada petir (tersambar) kena mukanya, di dalam rumah,” ujar Erlonggena.

Kendati demikian, Erlonggena tidak menjelaskan secara detil bagaimana bocah itu bisa tersambar petir, padahal ponsel yang dipegangnya tidak dalam keadaan dicas, bahkan bocah tersebut tengah berada di dalam rumah.

Saat kejadian, kata Erlonggena, orang tua korban sedang tidak berada di rumah. Saat itu, korban di dalam rumah bersama adiknya.

Meningganya korban akibat tersambar petir sudah diterima oleh pihak keluarga. Hal itu telah disampaikan lewat sebuah surat pernyataan.

"Keesokan paginya, korban dikebumikan," kata Erlonggena.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU