Beli Sabu dari Seorang Ibu Hamil, Dua Pria Kuli Bangunan di Deli Serdang Disergap Polisi
Tiga tersangka narkoba di Deli Serdang. (Dok. Istimewa)
News
Kab. Deli Serdang

Beli Sabu dari Seorang Ibu Hamil, Dua Pria Kuli Bangunan di Deli Serdang Disergap Polisi

Minggu, 11 Oktober 2020 12:16 WIB 11 Oktober 2020, 12:16 WIB

INDOZONE.ID - Dua pria kuli bangunan bernama Hermansyah dan Mustafa disergap petugas Polsek Batang Kuis karena kedapatan membawa sabu yang baru saja dibelinya di Jalan Balai Desa, Desa Sena, Kecamatan Batang Kuis, Jumat (9/10).

Kanit Reskrim Polsek Batang Kuis, IPTU Panji Nugraha dalam keterangannya mengatakan bahwa penangkapan terhadap tersangka dilakukan saat keduanya berboncengan dengan sepeda motor Honda Scoopy.

Dijelaskan Panji, saat itu, keduanya tengah melintas di Jalan Balai Desa, Desa Sena, Batang Kuis. Petugas yang sudah memantau keduanya dari kejauhan langsung menyergap dan melakukan penggeledahan.

"Sewaktu digeledah, terhadap tersangka Mustafa, ia langsung membuang 1 buah plastik klip kecil berisikan sabu dengan tangan kirinya," kata Panji.

Dari hasil interogasi petugas, keduanya mengaku bahwa sabu-sabu tersebut milik mereka yang baru saja dibeli dari seorang wanita bernama Sri di Perumahan Cendana Asri, Dusun X, Desa Sena.

Kemudian, polisi mendatangi lokasi yang dimaksud dan meringkus Sri yang sedang hamil besar.

Kepeda petugas, Sri mengaku bahwa telah menjual sabu kepada keduanya seharga Rp200.000.

Selanjutnya, ketiga tersangka beserta barang bukti yang sudah diamankan dibawa ke Satresnarkoba Polresta Deli Serdang guna pemeriksaan lebih lanjut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU