Dengar Aspirasi dan Diskusi, Salman Alfarisi Terima Tamu di Rumahnya
Program Salman Terima Tamu (SATU). / dok AMAN.
News
Kota Medan

Dengar Aspirasi dan Diskusi, Salman Alfarisi Terima Tamu di Rumahnya

Selasa, 27 Oktober 2020 10:37 WIB 27 Oktober 2020, 10:37 WIB

INDOZONE.ID - Calon Wakil Walikota Medan, Salman Alfarisi mengadakan program Salman Terima Tamu (SATU) di tempat tinggalnya di Komplek Johor Indah Permai (JIP) 1 Jalan Karya Wisata, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor. Masyarakat Medan kini bisa menyampaikan ide, pandangan dan aspirasi juga dukungan kepadanya. 

"Banyak warga ingin bertemu dengan saya ingin menyampaikan ide, pandangan, aspirasi, dan dukungan terkait kepemimpinan pilkada Kota Medan. Oleh sebab itu, saya berinisiatif membuat program SATU (Salman Terima Tamu) setiap hari Senin mulai pukul 10 pagi sampai 10 malam di kediaman saya. Semoga program SATU ini dapat kiranya menjadi wahana silaturrahim demi terciptanya suasana berkawan di Kota Medan," ucap Salman Senin (26/10) sore.

"Perlu saya sampaikan bahwa diundangnya bapak-bapak ini sebagai keinginan kami untuk menyampaikan permohonan izin dan juga doa restu dari warga komplek Johor Indah permai bahwa pada tahun ini saya diamanahkan untuk menjadi calon Wakil Walikota Medan. Demi Allah semata-mata menjalankan kewajiban saya. Dan hal ini memang adalah merupakan melalui proses yang cukup panjang karena melihat pergerakan dari elektabilitas dan respon masyarakat melalui survei dan temu langsung kepada masyarakat sehingga partai PKS mengeluarkan nama saya sebagai kandidat bakal calon pada waktu itu," lanjutnya.

Warga setempat yang mengikuti program ini, Yahya berharap kesempatan baik ini menjadi sarana bersilaturahmi dan berdiskusi menyampaikan informasi serta mendorong Salman Alfarisi tetap maju menjadi calon Wakil Walikota Medan agar mendapatkan ridho Allah SWT.

"Kami selaku warga komplek Johor Indah Permai 1 sangat berterima kasih telah mengundang dan pemberitahuannya atas adanya program SATU ini. Karena selama ini kami telah menunggu program ini agar bisa berjumpa dengan bapak. Dengan adanya ini, kemungkinan kami bisa lebih sering lagi bersilaturahmi dan berkunjung untuk berdiskusi sekaligus mendorong bapak untuk semangat maju terus mudah-mudahan apa yang sudah direncanakan, diprogramkan, dan diharapkan mendapat ridho dari Allah SWT," ujarnya.



Artikel menarik lainnya: 

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US