Berpakaian Sama Putih, Ustad Abdul Somad Beri Pesan ke AMAN: Ketuk Pintu Rumah Rakyat
Ustad Abdul Somad dan pasangan Akhyar-Salman. / istimewa
News
Kota Medan

Berpakaian Sama Putih, Ustad Abdul Somad Beri Pesan ke AMAN: Ketuk Pintu Rumah Rakyat

Senin, 30 November 2020 12:21 WIB 30 November 2020, 12:21 WIB

INDOZONE.ID - Penceramah, Ustad Abdul Somad (UAS) menyampaikan dukungan kepada Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan Nomor Urut 1, Akhyar Nasution-Salman Alfarisi

Pernytaan ini disampaikan melalui sebuah video yang di unggah tim pemenangan Akhyar-Salman atau AMAN ke media sosial.

Mereka terlihat kompak dalam video itu. Pakaian yang dikenakan kemeja berwarna putih dan peci hitam. Sebuah kain sarung juga terlihat melingkar di pundak UAS.

Dalam video itu UAS menyampaikan pesan kepada pasangan AMAN untuk melakukan kampanye dengan mengetuk rumah ke rumah serta memanfaatkan perkembangan teknologi seperti media sosial. Kampanye terbuka dengan pengerahan massa dalam jumlah besar saat ini tidak dapat dilaksanakan karena pandemi Covid-19.

"Assalamualaikum...saya mengajak seluruh masyarakat Kota Medan, seluruh jamaah, untuk memilih Aman, Akhyar Nasution dan Ustad Salman Alfarisi, untuk menjadi walikota dan wakil walikota Medan 2021-2024. Allahu Akbar," ujar UAS.

“Ketuk pintu (rumah) rakyat supaya terketuk hatinya. Insya Allah saya mendukung Bang Akhyar Nasution dan Ustad Salman menjadi Walikota dan Wakil Walikota Medan 2021-2024 yang amanah. Bergandeng tangan dengan ulama dan memperhatikan para dhuafa,” kata UAS.


Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU