Usai Bertemu JK di Balai Kota, Anies Baswedan Ucapkan Berterima kasih Sebesar-besarnya
Anies Baswedan dan Jusuf Kalla. / istimewa
News
Nasional

Usai Bertemu JK di Balai Kota, Anies Baswedan Ucapkan Berterima kasih Sebesar-besarnya

Rabu, 17 Maret 2021 13:48 WIB 17 Maret 2021, 13:48 WIB

INDOZONE.ID - Wakil Presiden ke-12 Jusuf Kalla atau yang akrab disapa JK menemui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di kantornya, Gedung Balai Kota, Jakarta Pusat hari ini.

Anies menjelaskan, kedatangan Jusuf Kalla ke Balai Kota sebagai Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Pusat untuk mengukuhkan kepengurusan DMI di wilayah DKI Jakarta yang baru.

"Kami menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada ketua DMI Pusat, bapak Jusuf Kalla yang telah hadir dan mengukuhkan kepengurusan di wilayah DKI Jakarta," ucap Anies, Rabu (17/3/2021).

Ia menyebutkan, kepengurusan DMI untuk wilayah DKI Jakarta yang baru saja dilantik dan dikukuhkan. Anies tak lupa menitipkan pesan kepada pengurus DMI Jakarta untuk menjadikan masjid sebagai tempat ibadah yang ramah lingkungan.

"Ada amanat yang besar dititipkan di pundak DMI Jakarta. Tadi kami pesankan agar masjid-masjid di Jakarta bisa menjadi percontohan sebagai tempat beribadah yang ramah lingkungan," terangnya.

Sementara itu, JK pun berterima kasih terhadap Anies Baswedan dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang telah memberikan bantuan untuk pengelolaan masjid-masjid selama ini.

"Terima kasih ke pak Gubernur karena Pemda DKI yang paling banyak memberikan bantuan atau pengelolaan masjid di Indonesia ini secara provinsi," tandas JK.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US