Polsek Percut Sei Tuan Tangkap Maling Spesialis Jok Motor
(Istimewa)
News
Kab. Deli Serdang

Polsek Percut Sei Tuan Tangkap Maling Spesialis Jok Motor

Jumat, 19 Juni 2020 12:30 WIB 19 Juni 2020, 12:30 WIB

INDOZONE.ID - MYL (23) pelaku pencurian yang bongkar jok motor akhirnya diringkus Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) Polsek Percut Sei Tuan, Rabu malam (17/8/2020).

Pelaku yang merupakan warga  Jalan Bersama Gang Buntu, Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung itu ditangkap saat sedang asyik bermain ludo di Pasar 11, Desa Bandar Khalipah, Kecamatan Percut Sei Tuanara.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Otniel Siahaan, Kamis (18/6/2020).

Dikatakannya, pelaku diringkus atas laporan korban bernama Trias Windi Agustina yang mengaku kehilangan dompet dan ponsel dalam jok sepeda motor.

Dijelaskan bahwa saat itu korban membeli obat di Apotek Sehati Jalan Garuda Perumnas Mandala dan memarkir sepeda motornya di depan apotek.

Sesampainya di rumah korban tidak menemukan dompet dan ponselnya yang tersimpan dalam jok motor lalu kembali ke apotek tersebut. Dari rekaman CCTV tampak pelaku MYL mencongkel jok motor korban dan mengambil kedua benda tersebut.

Di samping itu saat penangkapan, pelaku sempat melawan petugas dan berusaha melarikan diri sehingga diberi tindakan tegas dan terukur pada kakinya.

Artikel Menarik Lainnya

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US