Jadi Kurir Narkoba, Kakak Beradik di Medan Diciduk Polisi di Tempat Hiburan Malam
Dua tersangka narkoba di Medan. (Dok. Istimewa)
News
Kota Medan

Jadi Kurir Narkoba, Kakak Beradik di Medan Diciduk Polisi di Tempat Hiburan Malam

Senin, 09 November 2020 16:27 WIB 09 November 2020, 16:27 WIB

INDOZONE.ID - Kakak beradik berinisial MAS dan SS diciduk petugas Reskrim Polsek Patumbak saat tengah mengantarkan pil ekstasi kepada seorang pengunjung di sebuah tempat hiburan malam di Jalan Listrik Medan, Jumat dini hari (23/10).

Kanit Reskrim Polsek Patumbak Iptu Philip Antonio Purba dalam keterangannya, Senin (9/11) mengatakan bahwa penangkapan terhadap kedua tersangka berdasarkan informasi yang menyebut ada dua orang yang akan mengantarkan pesanan ekstasi ke tempat hiburan malam KTV Stroom.

Dari informasi tersebut, petugas langsung menuju ke lokasi yang dimaksud dan melakukan pengintaian.

Tak lama kemudian, datang sepasang laki-laki dan perempuan ke parkiran KTV Stroom dengan mengendarai sepeda motor. Keduanya terlihat terburu-buru menuju lift.

"Sehingga tim langsung mengamankan keduanya. Saat digeledah, ditemukan 1 bungkusan plastik kecil berisi 8 butir pil ekstasi warna biru merk Marvel dari saku celana tersangka MAS," jelas Philip.

Berdasarkan pengakuan tersangka, ekstasi yang dibawa mereka itu dijual seharga Rp140.000 per butir dan mendapatkan upah pengantaran sebesar Rp 300.000.

Selanjutnya, kedua tersangka beserta barang bukti dibawa ke Mapolsek Patumbak untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Keduanya kita jerat dengan Pasal 114 ayat (1) Subs Pasal 112 ayat (1) Subs Pasal 132 ayat (1) dari UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman penjara paling singkat 4 tahun paling lama 20 tahun," tutup Philip.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US