Pengendara Ini Gagal Belok, Malah Nabrak Pengendara Sepeda Motor Lain dan Dia pun Jatuh
Pengendara sepeda motor Fino masuk ke ruas jalan lain. / instagram
News
Nasional

Pengendara Ini Gagal Belok, Malah Nabrak Pengendara Sepeda Motor Lain dan Dia pun Jatuh

Selasa, 17 November 2020 14:49 WIB 17 November 2020, 14:49 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pengendara sepeda motor matik bermerek Fino sedang asik membelokkan kendaraan di pengkolan di lereng perbukitan. Kemudian pengendara terjatuh dan masuk ke ruas jalan pengendara lain. 

Dari akun instagram, @agoez_bandz4 menuliskan kepsion Salamalekom... video singkat itu memperlihatkan pengendara sepeda motor asik menikmati tikungan saat berkendara. 

Namun, keasikan membelok, pengendara pemakai helm itu masuk ke ruas jalan lain dan menabrak pengendara sepeda motor lainnya dan terjatuh. Belum diketahui lokasi video ini direkam.

Video ini mendapatkan tanggapan dari para netizen. Seperti, akun @kurniawan1677, Garis tengahnya kurang tebel...., akun @arifzal_al_arif_ Fino itu, gak boleh di bawa kencang pas jalan berbelok, dia harus lurus ke jalan yg benar. Kalo gk ya gtu jadinya. Gua ngomong apaan ya? Au ah yg penting komen

Lalu, akun @muchamadmufid, filling gua mah bangga dengan belokan nya liat kebelakang eh ga tahu did depan nyaa ada belokan lgi jadi nyaa keburu panik lurus dah wkwkwkkww





Artikel menarik lainnya: 

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US