5 DPRD Sibolga Positif Covid-19, Wakil DPRD: Jangan Pernah Sepele
Ilustrasi Corona. / istimewa
News
Kota Sibolga

5 DPRD Sibolga Positif Covid-19, Wakil DPRD: Jangan Pernah Sepele

Jumat, 25 September 2020 17:04 WIB 25 September 2020, 17:04 WIB

INDOZONE.ID - Tak kurang 5 Anggota DPRD Sibolga dan 6 orang staf terkonfirmasi Covid-19. Akibatnya, mereka menjalani karantina. 

Wakil Ketua DPRD Sibolga, Jamil Zeb Tumori Jumat (25/9), menyebutkan awalnya hanya tiga anggota DPRD saja yang terkonfirmasi Covid-19. Kemudian hari ini bertambah dua lagi. 

"Jadi saat ini jumlah anggota Dewan yang terkonfirmasi sebanyak 5 orang ditambah 6 orang staf. Jadi totalnya ada 11 orang. Mereka semua menjalani karantina," terang Jamil.

Jamil menyayangkan lambatnya hasil swab dari keseluruhan anggota DPRD. Padahal tes sudah dilakukan beberapa minggu lalu. 

"Selain ada kegiatan dinas ke Medan ini, saya juga mau mempertanyakan kenapa lama keluar hasil swab. Dan alasan dari Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara, karena adanya pelaksanaan swab massal yang sedang berlangsung saat ini," ungkap Jamil.

Jamil meminta agar seluruh masyarakat Sibolga untuk patuh protokoler COVID-19, karena kondisi saat ini jumlah yang terkonfirmasi di Sibolga terus bertambah.

"Jangan pernah sepele akan wabah ini. Mari kita perangi dengan patuh terhadap protokoler kesehatan, dengan wajib memakai masker, rajin cuci tangan pakai sabun, dan menjaga jarak," imbuhnya.



Artikel menarik lainnya : 

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US