Datang Bersama Istri dan Minta Restu Orangtua, Akhyar Nasution Optimis Menang
Calon Wali Kota Medan nomor urut 1, Akhyar Nasution ditemani isteri dan kedua anaknya menggunakan hak pilihnya di Pilkada Medan di TPS 22 Kelurahan Pulo Brayan Darat 2, Medan Timur, Rabu. (ANTARA/HO)
News
Kota Medan

Datang Bersama Istri dan Minta Restu Orangtua, Akhyar Nasution Optimis Menang

Rabu, 09 Desember 2020 12:32 WIB 09 Desember 2020, 12:32 WIB

INDOZONE.ID - Calon Walikota Medan nomor urut 1 Akhyar Nasution bersama isteri dan kedua anaknya gunakan hak pilihnya di TPS 22 Kelurahan Pulo Brayan Darat 2, Medan Timur, Rabu (9/12/2020).

Akhyar memlih berjalan kaki menuju tepat pencoblosan yang hanya berjarak 100 meter dari rumahnya di Jalan Intertip Kota Medan.

"Tidak ada sesuatu yang dapat mengganggu berjalan-nya Pilkada ini. Antusiasme masyarakat cukup lumayan baik dan masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan riang gembira," katanya dilansir dari Antara.

Akhyar berdoa, hasil pemilihan akan menghasilkan pemimpin Kota Medan yang benar-benar pilihan rakyat. 

"Harapan kita bersama, pesta demokrasi hari ini bisa berjalan meriah dan tanpa ada tekanan dari pihak manapun. Insya Allah pilkada ini menghasilkan pemimpin yang betul-betul pilihan rakyat Kota Medan," ujar Akhyar.

"Kita lihat saja nanti tapi kita optimistis. Ya, Insya Allah menang. Pagi tadi saya minta doa restu ke orang tua. Saya mengantarkan orang tua saya untuk memilih di TPS kelurahan Mabar Hilir karena memang sudah tua," tutur dia.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US