Kamar Hotel Nomor 200, Seorang Lelaki Asal Medan Ditemukan Tewas Mengenaskan
Korban Pembunuhan di sebuah hotel di kota Medan. (foto/istimewa).
News
Kota Medan

Kamar Hotel Nomor 200, Seorang Lelaki Asal Medan Ditemukan Tewas Mengenaskan

Minggu, 10 Oktober 2021 16:33 WIB 10 Oktober 2021, 16:33 WIB

INDOZONE.ID - Kamar nomor 200 di sebuah hotel Kota Medan, Jalan Jamin Ginting, Menda Tuntungan, adalah tempat seorang lelaki ditemukan tewas mengenaskan. 

Sebelum ditemukan menjadi jenazah, Cleaning Service hotel mendengar suara gaduh dari dalam kamar hotel pada hari Sabtu, (9/10) sekira pukul 13.30 WIB. 

"Aku dengar suara gaduh dari dalam kamar hotel nomor 200, saat itu kami berusaha mengedor pintu kamar, namun tak dibuka," katanya M Dicky Pratama saat diwawancarai, Minggu (10/10/2021). 

Setelah digedor dan tak dibuka, mereka pun memili inisiatif untuk beramai-ramai mendobrak pintu tersebut. Saat pintu terbuka, tampak lah seorang lelaki memegang senjata tajam panjang jenis kelewang dan langsung mengancam petugas hotel agar tidak mendekat.

"Karena takut kami pun mundur, lalu aku salah satu rekan ku turun sambil dan menutup portal besi, namun kesempatan itu digunakan pria tersebut untuk melarikan diri dengan menggunakan mobil Wuling BK 1301 ACJ," katanya.

Setelah itu, mereka pun mengecek kamar tersebut dan ternyata ditemukan jenazah korban sudah tergeletak di lantai hotel dengan kondisi mengenaskan. 

"Bahkan bagian kepalanya penuh luka akibat senjata tajam, perut dan pergelangan tangan kanan putus mungkin akibat dibacok oleh pelaku,"ucap Dicky.

Lanjut ia jelaskan, bahwa korban itu datang ke hotel bersama seorang pria dengan menggunakan mobil Wuling yang langsung masuk ke garasi kamar pada pukul 08.00 WIB.

Dalam hal ini, Kapolsek Medan Tuntungan, Iptu Martua Manik melalui Kanit Reskrimnya Ipda Ilyas Sitepu membenarkan kejadian ini.

"Pada korban terdapat tanda-tanda kekerasan akibat senjata tajam di bagian kepala, ulu hati, perut dan kaki serta pergelangan tangan kanan putus, saat ini jenazah korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dioutopsi,"ucap Ilyas Sitepu.


Sebagai barang bukti, Polisi sudah mengamankan barang bukti berupa 2 topi, uang kontan sebesar Rp.355.000, 1 pcs pakaian, 1 celana panjang merk Hugo dan 1 sarung pisau. Menurut informasi yang dihimpun, Polisi telah mengantongi identitas pelaku yang diduga merupakan teman korban.


Artikel Menarik Lainnya:

Ternyata Lalu Muhammad Zohri Keturunan Bangsawan, Menurut KBBI
Viral, Rekaman Video Ulama Melapor ke Kapolda Aceh: Mohon Diberantas Judi Online
KKB Lakukan Kekerasan Kepada Perawat, Ratusan Nakes Tanyakan Peran HAM di Papua

Aqmarul Akhyar

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU