Longsor di Tikungan Tirtanadi kembali Terjadi, Satu Mobil Ringsek Tertimpa Batuan
Mobil yang tertimpa material batu (Antara/HO)
News
Kab. Deli Serdang

Longsor di Tikungan Tirtanadi kembali Terjadi, Satu Mobil Ringsek Tertimpa Batuan

Minggu, 21 November 2021 09:15 WIB 21 November 2021, 09:15 WIB

INDOZONE.ID - Longsor kembali terjadi di Tikungan PDAM Tirtanadi, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (21/11).

Musibah tersebut diperkirakan terjadi akibat hujan deras yang terus mengguyur Jalur lintas Medan-Berastagi sejak Sabtu (20/11) malam.

Kasi Kedaruratan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Deliserdang, Ahmad Mangapul Nababan mengatakan belum mengetahui apakah ada korban jiwa dalam longsor susulan tersebut. Namun satu unit mobil pribadi dikabarkan tertimpa bebatuan. 

"Longsor terjadi sekitar pukul 01.00 WIB dini hari. Bongkahan batu dari atas tebing menimpa mobil yang melintas di lokasi kejadian," katanya kepada Antara yang dikutip Indozone, Minggu (21/11/2021).

Ia menerangkan, batuan bukan hanya menimpa kendaraan tapi juga menutup setengah badan jalan. 

"Saat ini kami bersama pihak kepolisian sedang melakukan pembersihan material. Informasi selanjutnya akan segera kami kabarkan," tuturnya. 

Diekatahui bencana longsor di Tikungan PDAM Tirtanadi, Kecamatan Sibolangit sebelumnya pernah terjadi pada Sabtu, 23 Oktober 2021, lalu.

Dimana saat itu sebuah mobil Xenia B 2236 KFB yang berpenumpang lima orang tertimpa longsor. Akibatnya tiga di antaranya penumpang mobil naas tersebut meninggal dan dua lainnya terluka.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Anisa Rizwani
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US