Atlet Lari Peraih Emas PON Papua Bakal Dapat Bonus dari Kapolres Asahan
Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira bersama Ketua dan pengurus KONI Asahan saat melakukan silaturahmi di aula polres setempat (ANTARA/HO-Polres)
News
Kab. Asahan

Atlet Lari Peraih Emas PON Papua Bakal Dapat Bonus dari Kapolres Asahan

Kamis, 16 Desember 2021 08:53 WIB 16 Desember 2021, 08:53 WIB

INDOZONE.ID - Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira berencana memberikan bonus kepada atlet lari asal Kabupaten Asahan, Agustina Mardika Manik. Pasalnya atlet tersebut berhasil menyabet dua medali emas di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua.

“Kami turut berbangga dan apresiasi kepada Agustina sebagai atlet peraih medali emas di PON Papua. Dan kami dari Polres Asahan akan memberikan bonus kepada yang bersangkutan setelah nantinya tiba di Kabupaten Asahan," ucap Kapolres, seperti yang dikutip Indozone Kamis (16/12/2021).

AKBP Putu Yudha Prawira menurunkan, Polres Asahan sangat mendukung kemajuan prestasi olahraga di Kabupaten Asahan dan berharap KONI Asahan terus bisa melahirkan atlet-atlet berprestasi di kancah nasional.

Sementara itu, Ketua KONI Asahan, Harris mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Asahan yang telah berencana memberikan bonus untuk Agustina dan berterima kasih atas dukungannya terhadap kemajuan olahraga di Asahan.

“Kami sangat berterima kasih. Selain Kapolres, Bupati Asahan juga berencana memberikan bonus. Saat ini kami sedang bersiap menyambut kepulangan Agustina Mardika Manik dan para atlet lainya,” pungkasnya. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Aqmarul Akhyar
Anisa Rizwani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US