Hujan Deras Halangi Pandangan, Minibus Terperosok ke Jurang, Dua Wanita Jadi Korban
Mobil minibus terperosok ke jurang di Jalan Umum km 15-16 jurusan Pematangsiantar, Saribudolok (Istimewa)
News
Kab. Simalungun

Hujan Deras Halangi Pandangan, Minibus Terperosok ke Jurang, Dua Wanita Jadi Korban

Senin, 18 Oktober 2021 13:48 WIB 18 Oktober 2021, 13:48 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah mobil Minibus Wuling dengan nomor kendaraan BK-1821-CAA terperosok ke jurang di Jalan Umum km 15-16 jurusan Pematangsiantar, Saribudolok tepatnya di Nagori Marjandi Embong, Kecamatan Panombean Panei, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara (Sumut). Mobil tersebut mengalami kecelakaan tunggal akibat hujan deras yang menghalangi pandangan sopir, Minggu (17/10).

Kapolres Simalungun, AKBP Nicolas Dedi Arifianto melalui Kanit Laka Iptu Jonni Sinaga menerangkan mobil yang mengalami kecelakaan itu dikemudikan oleh Darwin (41), warga Jalan Pusuk Buhit, Kelurahan Karo, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematangsiantar.

"Sebelumnya mobil yang dikemudikan Darwin itu melaju dari arah Saribudolok menuju Pematangsiantar dengan kecepatan sedang. Namun setibanya di lokasi kejadian, sopir tidak memperhatikan tanda ada jalan amblas akibat derasnya hujan yang saat itu mengguyur. Sehingga mobil terperosok dan masuk kedalam jurang," katanya kepada awak media, yang dikutip Indozone Senin (18/10/2021).

Akibat kecelakaan itu dua orang wanita yang menjadi penumpang harus dilarikan ke RS Tentara Pematangsiantar. Keduanya yakni Lokek Hong (65) warga Jalan Setia Budi Gang Abadi, Kelurahan Brohol Kecamatan Bajenis, Kota Tebing Tinggi dan Novita Sari (31) warga Jalan Pusuk Buhit, Kelurahan Karo, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematangsiantar.

Mereka mengalami luka ringan. Sementara si sopir tidak mengalami cidera apapun. Namun kerugian yang harus ditanggungnya mencapai Rp20 juta. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Anisa Rizwani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU