Ratusan Kilogram Ganja Kering Dimusnahkan Polres Padangsidimpuan
Kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini (tengah) didampingi Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution (kiri) dan Kepala BNN Kabupaten Tapsel AKBP Siti Siregar membakar ganja kering. (ANTARA/Khairul Arief)
News
Kota Padang Sidempuan

Ratusan Kilogram Ganja Kering Dimusnahkan Polres Padangsidimpuan

Kamis, 16 April 2020 19:18 WIB 16 April 2020, 19:18 WIB

INDOZONE.ID - Sebanyak 259,5 kilogram narkoba jenis ganja kering dimusnahkan dengan cara dibakar oleh Polresta Padangsidimpuan.

"Barang haram tersebut harus dimusnahkan sebagai bentuk perlawanan terhadap peredaran narkoba di Kota Padangsidimpuan," ujar Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Juliani Prihartini, Kamis (16/4/2020).

Ganja kering yang dibakar itu merupakan barang bukti salah satu kasus narkoba pada awal Januari 2020 lalu.

Selain itu ada juga barang bukti ganja sebanyak 23 kilogram hasil temuan warga yang nantinya akan diselidiki siapa pemiliknya.

"Partisipasi masyarakat sangat penting dalam membantu tugas kepolisian memberantas narkoba. Jadi tolong sampaikan informasi kepada kepolisian jika ada di wilayah tempat tinggal yang melakukan transaksi narkoba," tambahnya.

Tanpa ada kerjasama yang baik, pihak kepolisian akan kesulitan dalam meminimalisir kejahatan, khususnya peredaran narkoba di Kota Padangsidimpuan.

Artikel Menarik Lainnya

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US