Jatuh dari Lantai 5 Rusunawa bersama Temannya, Bocah  Ini Tewas
Jenazah Pratama Alkahfi (5), bocah yang tewas akibat terjatuh dari lantai lima Rusunawa Seruwai. (Istimewa)
News
Kota Medan

Jatuh dari Lantai 5 Rusunawa bersama Temannya, Bocah Ini Tewas

Jumat, 28 Februari 2020 21:00 WIB 28 Februari 2020, 21:00 WIB

INDOZONE.ID - Dua orang bocah bernama Pratama Alkahfi (5) dan Eldi (5) terluka parah usai terjatuh dari lantai lima Rusunawa Seruwai, Kecamatan Medan Labuhan. Bahkan, salah seorang dari dua bocah itu telah meninggal dunia.

Keduanya dikabarkan terluka parah. Bahkan kabar terakhir menyebutkan Alkahfi sudah meninggal. Sedangkan Eldi masih kritis di rumah sakit. Keduanya terjatuh saat bermain di tangga Rusunuwa.

Mereka terjatuh dari lantai 5 setinggi sekitar 19 meter. Peristiwa ini terjadi pada Kamis (27/2/2020) sore.

Saat itu kondisi tembok di dekat tangga juga tidak kuat karena terbuat dari kayu. Kedua bocah yang masih duduk di bangku TK ini diduga tanpa diawasi ketat oleh orang tuanya.

Masyarakat menilai pembangunan Rusunawa Seruwai sangat buruk. Pembangunannya juga belum selesai sepenuhnya karena kontraktor kabur sebelum proyek tersebut selesai.

Selama ini, aula di lantai 5 Rusunawa kerap dijadikan sebagai lokasi bermain para anak-anak penghuni Rusunawa itu. Namun karena kondisi bangunan tidak sempurna, kedua korban pun terjatuh.

Kedua korban sempat dilarikan ke RS Prima Husada Cipta (PHC) Belawan. Eldi kemudian dirujuk ke RS Royal Prima Medan untuk mendapatkan perawatan.

Saat ini, Polsek Medan Labuhan sedang melakukan penyelidikan. Lokasi tempat jatuhnya kedua bocah itu kini sudah dipasangi garis polisi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong
Budi Setiawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US