Dua Bajing Loncat di Tangkahan Langkat Dibekuk Prajurit Marinir
Dua tersangka bajing koncat diamankan prajurit marinir Tangkahan Lagan Sei Lepan Langkat.(ANTARA/HO)
News
Kab. Langkat

Dua Bajing Loncat di Tangkahan Langkat Dibekuk Prajurit Marinir

Kamis, 25 Juni 2020 10:30 WIB 25 Juni 2020, 10:30 WIB

INDOZONE.ID - Dua pelaku pencurian bajing loncat, Firdaus dan Tigor, berhasil dibekuk prajurit marinir "Petarung Harimau Putih" anggota Yonif 8 Marinir Tangkahan Lagan Sei Lepan Langkat, Serda Mar Rudi Charli saat patroli di kawasan kompleks perumahan Marinir.

Dilansir dari Antara, kejadian tersebut terjadi pada Senin (22/6/2020), di mana Serda Mar Rudi Charli melihat kecurigaan terhadap 2 pria yang menggunakan sepeda motor mengikuti mobil pick up yang melewati jalan lintas Sumatera tersebut dari belakang dengan gelagat tidak seperti biasanya.

Tak lama kemudian kedua pelaku langsung melancarkan aksinya dengan membuka pintu belakang mobil tersebut dan berhasil mencuri barang yang ada didalam mobil pick up.

Rudi lantas mengejar pelakunya dengan nekat seorang diri berbekal kemampuan beladiri karate yang diwajibkan oleh satuan membuat. Alhasil, 2 pelaku bajing loncat berhasil ditangkap dan menyerah ditangan Serda Mar Rudi Charli.

Selanjutnya kedua pelaku langsung diamankan oleh Provost Yonif 8 Marinir Kopda Mar Andik dan diserahkan pada pihak berwajib Polsek Pangkalan Brandan untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Fahrizal Daulay
Laila Rahmi Batubara

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US