Alasan tak Cocok dengan Nazaruddin & Darmizal, Advokat Razman Arif Pilih Mengundurkan Diri
Advokat Razman Arif Nasution. / istimewa
News
Nasional

Alasan tak Cocok dengan Nazaruddin & Darmizal, Advokat Razman Arif Pilih Mengundurkan Diri

Jumat, 02 April 2021 18:17 WIB 02 April 2021, 18:17 WIB

INDOZONE.ID - Advokat Razman Arif Nasution mengungkapkan salah satu alasannya mengundurkan diri Kepala Bidang Advokasi dan Hukum DPP Partai Demokrat versi kongres luar biasa (KLB) karena merasa tak cocok dengan Nazaruddin dan Darmizal.

Diketahui, Nazaruddin dan Darmizal yang merupakan inisiator dari Partai Demokrat versi KLB, dinilai Razman keberadaan mereka kerap mengintervensi bagian hukum yang seharusnya berada di bawah kendalinya.

"Jika ada upaya-upaya yang patut diduga melakukan intervensi pada saya, apalagi dia tak mengerti hukum karena itu saya merasa sangat tak sejalan dengan saudara Darmizal dan Nazaruddin," ucapnya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (2/4/2021).

Dikarenakan terlalu banyak mencampuri urusan hukum dalam badan Demokrat yang dipimpin oleh Moeldoko tersebut, Razman merasa tak nyaman, dan menyebut Nazaruddin dan Darmizal beban Demokrat.

"Saya tak bergeser dari situ tapi menurut saya keberadaan Nazarudin adalah beban bagi Partai Demokrat hasil KLB," ungkap Razman.

Mengenai hal tersebut, Razman mengaku sudah memberitahukannya kepada Moeldoko selaku pimpinan Demokrat versi KLB. Kendati demikian, keluh kesahnya itu tak digubris.

"Jadi kalau pikiran saya sebagai penegak hukum tidak didengar, buat apa saya ada di dalam grup. Dan saya punya cara sendiri," tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US