Ketahuan Mencuri Buah Sawit, Jarwo Terpaksa Meringkuk di Polsek Langkat Saat Lebaran
Tersangka pencuri tujuh ton buah kelapa sawit bersama barang buktinys. (ANTARA/HO Polres Langlat)
News
Kab. Langkat

Ketahuan Mencuri Buah Sawit, Jarwo Terpaksa Meringkuk di Polsek Langkat Saat Lebaran

Senin, 25 Mei 2020 12:23 WIB 25 Mei 2020, 12:23 WIB

INDOZONE.ID - Seorang warga Dusun Tambunan A, Kecamatan Serapit, Langkat ditangkap setelah aksinya mencuri tujuh ton buah kelapa sawit ketahuan. Saat orang merayakan Lebaran, dia pun terpaksa meringkuk di Polsek Salapian Kabupaten Langkat.

Hal itu dibenarkan Kapolsek Salapian AKP Armansyah Harahap SH, di Salapian, Senin. Pencurian buah kelapa sawit itu dilakukan tersangka, Minggu (24/5) pukul 01.00 WIB, di Perkebunan Kinner Lapiga Desa Tambunan, Kecamatan Salapian.

Diketahui, tersangka bernama Masrianto alias Jarwo (25). Dari peristiwa itu polisi mengamankan barang bukti berupa satu unit mobil cold diesel jenis dum truck Mitsubishi Canter warna kuning dengan nopol BK 9859 CQ, TBS lebih kurang 7.000 kilogram atau setara tujuh yang berada di atas truck.

Sebelumnya, tersangka membawa truck kosong melintas di perkebunan Kinner Lapiga, yang ternyata buah hasil curian. Hasil curian tersebut telah diturunkan di pinggir jalan di Desa Telko untuk menghilangkan jejak. Namun, sebagian buah hasil curian yang belum sempat dimuat  berserakan di pinggir jalan di dalam perkebunan tersebut.

Pihak perkebunan mengetahui dan melaporkan peristiwa itu lalu Kanit Reskrim Ipda Mimpin Ginting SH MH bersama anggota lalu melakukan penangkapan terhadap pelaku.  

Artikel Menarik Lainnya

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU