Sang Istri Diduga Selingkuh dengan Oknum Hakim PN Cilacap, Pria di Medan Melapor ke MA-KY
Ilustrasi perselingkuhan. (Shayariworld.in)
News
Kota Medan

Sang Istri Diduga Selingkuh dengan Oknum Hakim PN Cilacap, Pria di Medan Melapor ke MA-KY

Senin, 19 Oktober 2020 16:33 WIB 19 Oktober 2020, 16:33 WIB

INDOZONE.ID - Rudi, seorang pria asal Medan ini pergi melapor ke Badan Pengawasan Mahkamah Agung (MA) dan Komisi Yudisial (KY) terkait perselingkuhan istrinya, LW dengan seorang oknum hakim yang bertugas di PN Cilacap berinisial IZ.

Diungkapkan Rudi, dugaan perselingkuhan antara sang istri dengan IZ sudah terjadi sejak 2013 lalu. Saat itu, IZ bertugas di PN Tebing Tinggi.

Namun pada akhirnya, dugaan perselingkuhan itu semakin terang benderang setelah LW sendiri yang mengaku kepada Rudi.

Dalam upaya menyelesaikan masalah rumah tangganya, Rudi melaporkan perselingkuhan tersebut ke Ketua PN Cilacap pada 21 Agustus 2020 lalu. Setelahnya, pada 26 Agustus 2020, Rudi juga turut melapor ke MA dan KY.

Rudi mengatakan bahwa beberapa laporan yang telah dilayangkannya itu saat ini masih dalam proses. Hal itu ditandai dengan telah dikeluarkannya nomor penerimaan dari KY, yakni 0973/IX/2020/S dan telah selesai diverifikasi.

Kemudian dari MA, telah keluar juga nomor Agenda 1312/BP/A/VIII/2020 dan 1347/BP/A/VIII/2020 yang statusnya masih dalam proses tindak lanjut.

Sementara itu, dalam laporannya ke Ketua PN Cilacap, Rudi menjelaskan secara rinci sejumlah peristiwa dugaan perselingkuhan serta perzinaan yang dilakukan LW dengan oknum hakim yang dimaksud.

Dalam surat laporan tersebut, ada tujuh dugaan perzinaan yang dipaparkan oleh Rudi. Mulai dari di hotel di Medan, hotel di Batam, rumah orang tua oknum hakim, hingga mobil di pinggir jalanan Medan.

Dugaan perzinaan tersebut diketahuinya berdasarkan pengakuan sang istri kepadanya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU