Tragis, Pria di Labuhanbatu Hilang Diterkam Buaya saat Mandi di Sungai Simangalam
Korban Adpen Munthe (Kiri) (Instagram/laburaku) | Petugas Basarnas saat melakukan pencarian terhadap korban (kanan). (Instagram/laburaku)
News
Kab. Labuhanbatu Utara

Tragis, Pria di Labuhanbatu Hilang Diterkam Buaya saat Mandi di Sungai Simangalam

Selasa, 20 Oktober 2020 15:01 WIB 20 Oktober 2020, 15:01 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria bernama Adpen Munthe dilaporkan hilang setelah diterkam seekor buaya saat mandi di aliran Sungai Simangalam di Desa Simangalam, Kecamatan Kualah Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara pada Minggu (18/10).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Indozone dari berbagai sumber, Selasa (20/10), seorang saksi kejadian yang tak disebutkan namanya itu mengatakan bahwa peristiwa itu berawal dari saat korban selesai menangkap ikan dan memutuskan untuk mandi di sungai tersebut.

"Ketika saya duduk di sana, dia (korban) mengatakan, 'ah badanku gatal, aku pengin mandi'" kata saksi meniru ucapan korban.

Dijelaskan saksi, awalnya korban mandi di pinggiran sungai. Lalu, korban memutuskan untuk mandi di dalam aliran sungai secara langsung. Namun tak lama kemudian, saksi mengaku mendengar suara hentakkan air yang begitu kuat.

"Tak lama kemudian, saya pun dengar suara air 'bruaakkk' gitu. Lalu saya senter, dia (korban) sudah berada di tengah. Lalu tak lama kemudian, dia pun terbenam (ke dalam sungai)," jelas saksi.

Dari peristiwa itu, tim gabungan yang terdiri dari BPBD, TNI, Polri, Basarnas dan masyarakat setempat langsung melakukan pencarian terhadap korban.

Hingga Senin malam (19/10) upaya pencarian terhadap korban pun belum membuahkan hasil. Pencarian pun dilanjutkan kembali pada Selasa (20/10) hari ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US