Tersangka Curanmor Ditembak Mati Polisi Medan
Kapolrestabes Medan Kombes Johny Edizon Isir memberikan keterangan kasus pencurian kendaraan bermotor. (ANTARA/HO)
News
Kota Medan

Tersangka Curanmor Ditembak Mati Polisi Medan

Sabtu, 16 Mei 2020 11:30 WIB 16 Mei 2020, 11:30 WIB

INDOZONE.ID - Tersangka pencurian sepeda motor (curanmor) ditembak mati oleh Tim Tekab Polsek Medan Kota yang bekerja sama dengan Satreskrim Polrestabes Medan dalam penyergapan di Jalan Tengku Amir Hamzah, Kelurahan Jati Utomo, Kota Binjai, Sumatera Utara.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolrestabes Medan Kombes Johny Edizon Isir, di Mapolsek Medan Kota, Jumat (15/5/2020). Tersangka yang ditembak mati adalah ES (24), warga Jalan Tangkul I Medan yang berperan sebagai joki.

Kapolrestabes mengatakan ES masih satu komplotan dengan tersangka RA (27) yang juga ditembak mati sebelumnya oleh personel Sat Reskrim Polrestabes Medan.

Terungkapnya kasus komplotan pencurian kendaraan bermotor tersebut merupakan hasil pengembangan yang dilakukan petugas kepolisian terhadap pelaku RN (27) yang sudah diamankan sebelumnya oleh Satreskrim Polrestabes Medan.

Saat penangkapan, ES berusaha melakukan perlawanan yang membahayakan petugas sehingga dilakukan tindakan tegas dan terukur dengan menembaknya. Tersangka lantas dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan untuk diberikan pengobatan, namun dalam perjalanan meninggal dunia.

Dari penangkapan tersangka RN, petugas juga meringkus seorang penadah, menyita barang bukti berupa i unit sepeda motor, 1 helm, 1 kunci leter T, dan sebilah pisau.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU