Bertingkah Mencurigakan, Bayu Kedapatan bawa Sabu
Ilustrasi sabu. / istimewa
News
Kota Medan

Bertingkah Mencurigakan, Bayu Kedapatan bawa Sabu

Selasa, 29 September 2020 15:21 WIB 29 September 2020, 15:21 WIB

INDOZONE.ID - Nahas, pemuda 25 tahun Bayu Syahputra Warga Jalan M Idris, Gang Komik, Kelurahan Saiputi Timur II, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan berurusan dengan petugas Unit Reskrim Polsek Medan Kota saat kedapatan memiliki narkoba jenis sabus seberat 0,9 gram, Senin (28/9) kemarin.

Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, Iptu Ainul Yaqin menjelaskan penangkapan Bayu merupakan menindaklanjuti laporan warga terkait maraknya penyalahgunaan narkoba di kawasan Medan Petisah. Petugas pun segera mencari tahu keberadaan Bayu di lokasi yang sudah terdeteksi. 

"Saat mengecek ke lokasi, personel melihat gerak-gerik mencurigakan dari seorang pemuda di Jalan M Idris. Pemuda tersebut kemudian kami amankan," kata Ainul Yaqin, Selasa (29/9).

Benar saja, ketika petugas melakukan pemeriksaan, terdapat dari tangannya, satu bungkus plastik klip kecil berisi sabu seberat 0,9 gram. Bayu pun mengaku, barang itu adalah miliknya. 

"Dia mengaku barang tersebut untuk dikonsumsi pribadi," ucapnya.

Kini, Bayu sudah berada di Medan Kota dan petugas tengah melakukan pengejaran kepada pemasok sabu yang telah diketahui identitasnya. 

"Pelaku akan dijerat pasal 114 ayat 1 juncto pasal 112 ayat 1 dari Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika," ucapnya.



Artikel menarik lainnya: 

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US