Viral, Mobil Senggol Motor yang Diparkir, Pengemudi Malah Marah hingga Pukul Pria Berpeci
Tangkapan layar video pemukulan terhadap seorang pria di Kota Medan (Instagram/ Cetul222)
News
Kota Medan

Viral, Mobil Senggol Motor yang Diparkir, Pengemudi Malah Marah hingga Pukul Pria Berpeci

Jumat, 24 Desember 2021 11:02 WIB 24 Desember 2021, 11:02 WIB

INDOZONE.ID - Beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang pengendara mobil marah hingga memukul dan menendang seorang pria berpeci.

Aksi pemukulan yang diduga dipicu persoalan parkir itu terekam kamera CCTV salah satu minimarket di kawasan sekolah Al-Azhar Kota Medan. 

Dalam video yang dilihat Indozone di akun Instagram Cetul222, pada Jumat (24/12/2021), tampak aksi pemukulan itu berawal saat pengendara mobil tiba di minimarket dan langsung memarkirkan kendaraannya. Namun, saat memarkirkan mobilnya itu, ia menyenggol sepeda motor yang telah terparkir di depannya.

Tak berselang lama pria berpeci yang diduga pemilik sepeda motor keluar dari minimarket. Di saat yang bersamaan pemilik mobil juga turun dari kendaraannya. Keduanya pun sempat terlibat cekcok.

Akan tetapi, tanpa diduga pria pengemudi mobil yang memakai baju putih langsung memukul wajah pemilik sepeda motor tersebut. Bukan hanya pukulan, ia juga menendang pria yang masih membawa barang belanjaannya itu.

Mendapat serangan, pria pemilik sepeda motor tampak hanya diam dan tak membalas perbuatan si pengemudi mobil.

Namun belakangan diketahui pria yang dipukul oleh pengemudi mobil itu telah membuat laporan ke polisi pada 17 Desember 2021.

Hal tersebut bahkan telah dibenarkan Kanit Reskrim Polsek Delitua, Iptu Zuhatta Mahadi. Ia mengatakan korban yang dianiaya itu telah melaporkan kejadiannya ke Polrestabes Medan dan saat ini kasus tersebut sedang ditangani.

"Kasusnya sudah ditangani Polrestabes Medan," katanya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Aqmarul Akhyar
Anisa Rizwani
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US