Disenggol Angkot, Pelajar SMK di Belawan Jatuh dan Tergilas Truk
Ilustrasi korban kecelakaan yang tewas (Pixabay)
News
Kota Medan

Disenggol Angkot, Pelajar SMK di Belawan Jatuh dan Tergilas Truk

Kamis, 14 Oktober 2021 17:06 WIB 14 Oktober 2021, 17:06 WIB

INDOZONE.ID - Insiden nahas menimpa seorang siswa SMK di Belawan. Remaja bernama Syahrini Azizi (18) itu tewas digilas truk setelah sebelumnya terjatuh akibat sepeda motor yang dikendarai temannya disenggol angkot, Rabu (13/10).

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Gultom melalui Kanit Laka Iptu HL. Tambunan menjelaskan kecelakaan tersebut terjadi saat korban yang dibonceng temannya dengan sepeda motor Scoopy BK 8795 BG melaju dari arah Medan ke Belawan. Namun saat di Jalan Stasiun dekat Taman PKK, Kelurahan Belawan Bahari, Kecamatan Medan Belawan mereka terjatuh. 

"Awalnya korban berboncengan dengan temannya Servina (17). Mereka dari arah Medan mau ke Belawan. Saat itu mau mendahului truk yang ada di depan dari sisi kiri. Namun saat bersamaan, muncul angkot dan berhenti di jalur kiri. Diduga grogi dan hilang kendali stang kiri menyenggol bagian belakang angkot. Tak ayal, korban terjatuh dan digilas ban belakang truk,” jelas Iptu HL. Tambunan kepada awak media, yang dikutip Indozone Kamis (14/10/2021). 

Akibat peristiwa itu korban mengalami luka memar di bagian dada, mulut dan hidung.

“Korban sempat dilarikan di RS PHC Belawan karena mengalami pendarahan hebat. Namun akhirnya meninggal dunia. Sementara teman korban mengalami luka lecet,” sambungnya. 

Adapun truk yang menabrak korban bernomor polisi BK 8795 BF. Truk itu dikemudikan Rahmadsyah (54),warga Jalan Stasiun Lorong Abadi Kelurahan Belawan 1 Kecamatan Medan Belawan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Aqmarul Akhyar
Anisa Rizwani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU