Geger! 2 ABG di Pekalongan Mesum di Toilet Musala, Sejumlah Warga Menggerebek Hingga Marah
Sepasang ABG dipergoki warga Pekalongan saat mesum di toilet musala. (Foto/Istimewa).
News
Nasional

Geger! 2 ABG di Pekalongan Mesum di Toilet Musala, Sejumlah Warga Menggerebek Hingga Marah

Rabu, 20 Oktober 2021 14:07 WIB 20 Oktober 2021, 14:07 WIB

INDOZONE.ID - Beredar video amatir di media sosial hingga viral tentang gegernya sejumlah warga Pekalongan Barat, sedang menggerebek toilet musala di daerah Medono Central, Kota Pekalongan. Pasalnya, di dalam kamar mandi tersebut terdapat 2 anak baru gede (ABG) lain jenis sedang berbuat mesum sehingga membuat warga marah. 

Dari video yang beredar tersebut, tampak sejumlah warga meminta kepada 2 ABG tersebut untuk membuka pintu toilet musalah, tetapi tak diindahkan. Kemudian, salah seorang warga lelaki menaiki tembok kamar mandi dan memergoki sepasang muda-mudi mesum

"Mbak-mabk ini musalah, musala kok diginikan, cemananya," ujar salah seorang warga dengan menggunakan bahasa Jawa, seperti yang dikutip Indozone dari memomedsos_official, Rabu, (20/10). 

Selang beberapa menit lelaki itu manjat,datang lah seorang pria dan menggedor pintu toilet tersebut. Kemudian, keluar lah 2 ABG atau sepasang muda-mudi itu dari toilet musala.

Tampak seorang ABG lelakinya mengenakai kaos warna putih dan celana pendek. Sementara ABG perempuannya mengenakan jilbab dan celan jeans panjang dengan wajah yang merunduk. 

Setelah keluar dari kamar mandi, mereka berdua pun ditangkap warga hingga sejumlah warga melakukan interogasi ke 2 ABG tersebut. 

Sementara, berdasarkan infromasi memomedsos_official, peristiwa memilukan tersebut berhasil terekam dalam unggahan video di akun Instagram infopekalonganraya.id berdurasi 1 menit. 

Video tersebut memperlihatkan seorang warga tengah menggedor-gedor pintu toilet musala hingga seorang warga naik ke atas atap. Usut punya usut, di dalam toilet terdapat dua ABG lain jenis sedang berbuat mesum. 

Kemudian dari keterangan tertulis akun itu menyebutkan, kejadian dua ABG berbuat mesum itu terjadi di musala daerah Medono Central, Pekalongan Barat, Kota Pekalongan, Minggu (17/10/2021). 

Namun, untuk diketahui sampai saat ini pihak Indozone masih mengkonfirmasi kepada pihak musala hingga kepada pihak polisi. Hal itu dikarekan belum mengetahui motif dari video dan kedua ABG tersebu.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Aqmarul Akhyar

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US