Penimbun Masker di Kota Tebingtinggi akan Ditindak Tegas
Karyawan menunjukkan masker jenis N95 disalah satu toko alat kesehatan. (ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/Ilustrasi).
News
Kota Tebing Tinggi

Penimbun Masker di Kota Tebingtinggi akan Ditindak Tegas

Minggu, 08 Maret 2020 15:00 WIB 08 Maret 2020, 15:00 WIB

INDOZONE.ID - Kapolres Tebingtinggi, AKBP James Hutagaol menegaskan akan melakukan tindakan tegas terhadap semua orang yang melakukan penimbunan masker di Tebingtinggi seiring merebaknya virus corona.

Hal ini ditegaskan Kapolres saat menanggapi kelangkaan masker di pasaran dan harga melambung tinggi. Ia menghimbau para penjual masker di Tebingtinggi akan tidak melakukan penimbunan masker.

"Untuk itu saya menghimbau para penjual masker di wilayah hukum Polres Tebingtinggi, agar tidak melakukan tindakan menimbun masker di gudangnya, pihak Polres Tebingtinggi akan terus melakukan pemantauan," tegasnya.

Sampai saat ini, di 'Kota Lemang' itu belum ditemukan adanya penjualan masker dengan harga tinggi dan penimbunan masker. Meskipun demikian, Polres Tebingtinggi akan terus melakukan monitoring dengan instansi terkait.

Kapolres juga berpesan kepada masyarakat agar tidak perlu gelisah terhadap kasus virus corona (Covid-19) ini. Namun demikian, masyarakat diminta tetap waspada, menghindari pola hidup tak sehat dan tak bersih.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Budi Setiawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU