Saling Ejek, Siswa SMP Tewas Setelah Berkelahi dengan Temannya
Samuel Pandapotan Nainggolan saat di RSUD Sidikalang. (ANTARA/HO)
News
Kab. Dairi

Saling Ejek, Siswa SMP Tewas Setelah Berkelahi dengan Temannya

Jumat, 07 Februari 2020 10:19 WIB 07 Februari 2020, 10:19 WIB

INDOZONE.ID - Korban merupakan siswa SMP HKBP Sidikalang. Korban tewas setelah berkelahi dengan temannya SO (15), warga Kecamatan Siempat Nempu Hulu, Kabupaten Dairi. Perkelahian itu terjadi di dalam lingkungan sekolah SMP HKBP Sidikalang.
 
Kanit Resum Satreskrim Polres Dairi, Iptu Mulia Simamora membenarkan adanya perkelahian yang berujung pada tewasnya siswa SMP di Sidikalang, Kabupaten Dairi ini. Mulia mengatakan perkelahian itu dipicu oleh adanya saling ejek antara korban dengan pelaku.

Pada awalnya korban mengejek pelaku. Pelaku kemudian membalas ejekan itu. Namun, korban kembali mengejek pelaku. Akibat adanya ejekan yang dilontarkan korban, pelaku emosi dan menendang korban. Tendangan itu mengenai dada korban.

Korban pun terjatuh dan meninggal dunia. Kejadian ini diketahui para guru. Jenazah korban sempat dibawa ke RSUD Sidikalang oleh para guru SMP HKBP Sidikalang.

"Seketika itu korban dilihat guru dan sudah meninggal dunia. Selanjutnya korban langsung dilarikan guru dan teman RSUD Sidikalang," ujarnya.

 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong
Budi Setiawan
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US