7 Oknum Polisi Terjaring Razia di Tempat Hiburan Malam di Medan
7 oknum polisi yang diamankan dalam razia di tempat hiburan malam di Medan. (Istimewa)
News
Kota Medan

7 Oknum Polisi Terjaring Razia di Tempat Hiburan Malam di Medan

Jumat, 14 Februari 2020 15:59 WIB 14 Februari 2020, 15:59 WIB

INDOZONE.ID - 7 orang oknum polisi yang bertugas di Polda Sumut terjaring Operasi Bersih Ops Antik Toba-2020 ketika dugem di salah satu tempat hiburan malam di Kota Medan, Senin (10/2/2020).

Mereka diamankan bersama 5 orang teman perempuannya. Di lokasi tempat mereka dugem, petugas menemukan 9 pil yang diduga merupakan narkoba jenis ekstasi.

Sebelumnya Tim Subbidpaminal Bidpropam Polda Sumut memperoleh informasi mengenai adanya sejumlah oknum anggota Polda Sumut yang kerap masuk ke salah satu tempat hiburan malam di Medan.

Menindaklanjuti laporan ini, Polda Sumut pun bergerak cepat dan melakukan penyelidikan. Pada Senin (10/2/2020), petugas kemudian melakukan penggerebekan di tempat hiburan itu. Dan hasilnya, 7 oknum polisi berada di dalam tempat hiburan malam itu.

“Di dalam ruang karaoke ditemukan tujuh oknum Polri bersama lima orang perempuan sedang dugem dan diduga telah mengkonsumsi narkotika jenis pil ekstasi,” ujar Kabidpropam Polda Sumut, Kombes Pol Yofie Girianto Putro dalam keterangannya, Rabu (12/2/2020).

Petugas kemudian melakukan penggeledahan. Hasilnya, petugas menemukan satu bungkus kotak rokok berisi 9 butir pil diduga narkotika jenis ekstasi warna pink merk alien dibalut selembar tisu. Petugas juga menemukan barang lainnya seperti satu pucuk senjata api dinas jenis HS, Nomor H233957 beserta magazin dan 9 butir amunisi, milik Briptu OM, 1 pucuk air softgun warna hitam milik Bripda JA, 1 botol minuman keras merk Royal serta sebilah sangkur di dalam tas hijau muda.

“Kami akan koordinasi dengan Ditresnarkoba Polda Sumut terkait pembuktian kepemilikan 9 butir diduga narkotika jenis pil ekstasi dan atau penyidikan lebih lanjut terkait penyalahgunaan narkotika,” kata Yofie.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong
Budi Setiawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU