Beroperasi di Brandan dan Gebang, Bandar Sabu Ini Diringkus Polisi
Bandar sabu-sabu Robi diamankan dengan barang bukti 102,33 gram siap dijual dan diedarkan di Kecamatan Gebang Langkat. (ANTARA/HO Polres Langkat)
News
Kab. Langkat

Beroperasi di Brandan dan Gebang, Bandar Sabu Ini Diringkus Polisi

Sabtu, 14 Maret 2020 16:30 WIB 14 Maret 2020, 16:30 WIB

INDOZONE.ID - Sat Narkoba Polres Langkat menciduk bandar sabu-sabu bernama Robi yang sering beraksi di Pangkalan Brandan dan Gebang. Ia diciduk bersama barang bukti sabu-sabu 102,33 gram.

Kapolres Langkat, AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK melalui Kasubag Humas Polres Langjat AKP Rochmad, di Stabat, Sabtu (14/3/2020) mengatakan pelaku ditangkap tim Satresnarkoba Polres Langkat di Desa Securai, Kecamatan Babalan, Jumat (13/3/2020) pukul 18.30 WIB. Pelaku ditangkap berdasarkan informasi dari masyarakat.

Dari tangan pelaku, petugas menyita sejumlah barang bukti seperti satu bungkus plastik klip transparan ukuran sedang yg berisi diduga narkotika jenis sabu-sabu dengan berat kotor sekitar 102,33 gram, satu lembar kertas tisu warna putih dan satu lembar plastik warna hitam.

Dari informasi dari masyarakat, Kapolres Langkat selanjutnya memerintahkan Kasat Res Narkoba dan tim untuk melakukan penangkapan pelaku. Saat itu pelaku berada di sebuah bangunan bekas sekolah TK. Pelaku pun berhasil ditangkap.

Petugas kemudian menggeledah badan dan pakaian pelaku. Hasilnya, petugas menemukan satu bungkusan ukuran sedang. Setelah dibuka ternyata bungkusan itu berisi barang diduga narkotika jenis sabu-sabu.

Berdasarkan hasil interogasi, pelaku mengaku bahwa barang itu adalah narkoba. Barang haram itu diperolehnya dari seorang pria yang alamatnya tidak diketahui pasti karena pelaku bertemu di jalan.

"Sementara Robi rencananya akan menjual dan mengedarkan kembali sabu-sabu tersebut di daerah Kecamatan Gebang," katanya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong
Budi Setiawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU