Diteriaki Maling, Jambret di Tanjungmorawa Nyaris Mati Dihajar Massa
Ilustrasi maling ponsel. / istimewa
News
Kab. Deli Serdang

Diteriaki Maling, Jambret di Tanjungmorawa Nyaris Mati Dihajar Massa

Rabu, 28 Oktober 2020 15:55 WIB 28 Oktober 2020, 15:55 WIB

INDOZONE.ID - Budi Pratama jadi bulan-bulanan warga usai terciduk merampas ponsel seorang pelajar di Gang Harapan, Desa Bangun Sari Baru, Tanjungmorawa, Deliserdang, Selasa (27/8). Beruntung, Budi tak merenggang nyawa karena amukan bercampur emosi dari masyakarat di sekitar lokasi kejadian. 

Kapolsek Tanjungmorawa AKP Sawangin mengatakan korban Dwi Puspita Sari Harahap (15) bersama dengan dua orang rekannya hendak membeli mi di Gang Harapan, Tanjungmorawa. Namun di tengah perjalanan mereka dipepet oleh pelaku. 

"Di perjalanan saat membeli mi, korban yang dibonceng temannya, Santika Salsabilla (17) dan Mutiara Sartika (18) dipepet oleh pria yang diketahui bernama Budi Pratama dengan mengendarai motor Yamaha Mio Soul BK 4893 SI," kata Sawangin, Rabu (28/10).

Tersangka kemudian menarik satu unit handphone yang dipegang korban dan kabur dengan cepat.

"Korban yang tak ingin kehilangan ponsel spontan berteriak minta tolong. Teriakan itu pun menjadi perhatian warga yang kemudian mengejar hingga berhasil menabrak sehingga pelaku terjatuh dari sepeda motorya," ucapnya.

Saat kejar-kejaran dengan warga, pelaku terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya dan melarikan diri ke permukiman warga.

"Warga yang melihat pelaku kemudian mengamankannya. Warga yang emosi melihat pelaku kemudian mengeroyoknya hingga babak belur," ucapnya.

Tak lama berselang, warga yang mendapatkan informasi penangkapan pelaku jambret, kemudian tiba di lokasi mengamankan pelaku. Selanjutnya, tersangka diamankan ke Mapolsek Tanjungmorawa untuk penyelidikan lebih lanjut.



Artikel menarik lainnya: 


TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU