Tegakkan Protokol Kesehatan, Polres Sibolga tak Bosan Lakukan Razia Masker 
Ilustrasi masker. / istimewa
News
Kota Sibolga

Tegakkan Protokol Kesehatan, Polres Sibolga tak Bosan Lakukan Razia Masker 

Rabu, 21 Oktober 2020 17:03 WIB 21 Oktober 2020, 17:03 WIB

INDOZONE.ID - Petugas Satlantas Polres Sibolga tak bosan melakukan razia masker terkait memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19. Bagi yang tak menggunakan masker dan helm akan mendapatkan teguran dan tindakan oleh petugas.

“Satu-satunya cara untuk mengecah penularan COVID-19 ini dengan mematuhi 3M, yaitu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. Imbauan untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan ketika beraktivitas di luar rumah akan terus dilakukan. Demikian juga menegur para pengendara yang tidak menggunakan masker," ujar Paur Humas Polres Sibolga Iptu R Sormin, Rabu (21/10). 

Menurutnya, tim gabungan dari Polres Sibolga terus melaksanakan operasi Yustisi Peraturan Walikota Sibolga Nomor 53 Tahun 2020 tentang Penerapan Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokoler Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian COVID-19 di sejumlah wilayah di Sibolga.

"Untuk itulah kami terus mengajak dan mengimbau masyarakat agar mematuhi protokoler kesehatan demi keselamatan kita bersama,”katanya. 




Artikel menarik lainnya: 

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US