Dilantik Jadi Walkot Definitif, Akhyar Nasution Minta Maaf ke Warga Medan
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menyerahkan petikan Surat Keputusan Mendagri kepada Wali Kota Medan Akhyar Nasution di Rumah Dinas Gubernur Sumut, Medan, Kamis (11/2). (Antara)
News
Kota Medan

Dilantik Jadi Walkot Definitif, Akhyar Nasution Minta Maaf ke Warga Medan

Jumat, 12 Februari 2021 08:38 WIB 12 Februari 2021, 08:38 WIB

INDOZONE.ID - Akhyar Nasution menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh warga jika selama ini kinerjanya belum memuaskan. Hal itu disampaikannya setelah dilantik sebagai Wali Kota Medan definitif, Kamis (11/2).

"Walau demikian banyak yang sudah kami lakukan, silakan dinikmati dan dimanfaatkan. Sebaliknya, jika masih kurang berkenan, tolong maafkan kami," ucap Akhyar.

Akhyar mengatakan masa jabatannya sebagai Wali Kota Medan akan berakhir pada 17 Februari 2021, sehingga waktu efektif masuk kantor dua hari kerja akibat libur perayaan Tahun Baru Imlek 2572 yang jatuh pada Jumat (12/2).

Pihaknya mengajak seluruh warga Kota Medan untuk bersama-sama menekan penyebaran Covid-19  dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan, terutama pemakaian masker yang merupakan salah satu cara efektif mencegah penularan virus corona.

"Jangan pernah lalai menggunakan masker di tengah pandemi Covid-19. Saya ini orangnya tertib dan disiplin menggunakan masker serta rajin cuci tangan, tapi kena juga," terang Akhyar.

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dalam arahannya mengingatkan kepada Wali Kota Medan Akhyar Nasution bahwa menjadi pemimpin bukan masalah waktu, tetapi harus bisa berbuat yang terbaik.

"Ada enam hari untuk Wali Kota Medan menjalankan amanah ini. Secara fisik dengan waktu singkat, pasti sulit berbuat untuk Kota Medan. Tetapi Pak Akhyar dapat melakukan hal yang paling mulia, yakni mendoakan yang terbaik untuk rakyat Kota Medan," kata Edy.

Artikel Menarik Lainnya:

Raden Arman
Nanda
Raden Arman

Raden Arman

Editor
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US