Curi Motor di Parkiran Masjid, Pria di Tebing Tinggi Dibekuk Polisi
Pelaku pencurian sepeda motor di parkiran Masjid Al Jamaiyah di Tebing Tinggi. (Ist)
News
Kota Tebing Tinggi

Curi Motor di Parkiran Masjid, Pria di Tebing Tinggi Dibekuk Polisi

Selasa, 08 September 2020 16:40 WIB 08 September 2020, 16:40 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria berinisial YP dibekuk petugas Reserse Kriminal Polsek Tebing Tinggi karena diduga melakukan pencurian sepeda motor yang tengah parkir di sebuah masjid di Tebing Tinggi.

Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP J Nainggolan dalam keterangannya, Selasa (8/9) mengatakan bahwa pelaku YP yang merupakan warga Lubuk Pakam, Deli Serdang itu mencuri motor yang tengah parkir di Masjid Al-Jama'iyah di Desa Naga Kesiangan, Tebing Tinggi.

Dijelaskan J Nainggolan, peristiwa pencurian itu berawal dari korban bernama Jamal Makmur memarkirkan sepeda motornya di masjid tersebut. Kemudian dia masuk ke dalam masjid untuk melaksanakan salat Isya.

Setelah selesai salat, korban terkejut begitu tau bahwa motornya sudah tidak terlihat lagi di parkiran masjid. Dari situ, korban kemudian membuat laporan ke Polsek Tebing Tinggi.

Berdasarkan laporan tersebut, petugas dari Unit Reskrim Polsek langsung turun ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan mengejar pelaku.

Kemudian, petugas berhasil membekuk pelaku yang saat itu tengah berada di Jalan Jati, Kelurahan Pinang Mancung, Tebing Tinggi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US