Korban Diduga Tabrak Lari di Medan Sulit Dimintai Keterangan, Ada Tuak Tergantung di Motor
Ilustrasi tabrak lari. / istimewa
News
Kota Medan

Korban Diduga Tabrak Lari di Medan Sulit Dimintai Keterangan, Ada Tuak Tergantung di Motor

Senin, 04 Januari 2021 10:41 WIB 04 Januari 2021, 10:41 WIB

INDOZONE.ID - Diduga korban tabrak lari, seorang lelaki di Jalan AH Nasution, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan tergeletak di pinggir jalan, Minggu (3/1/2021).

Diketahui, nama korban adalah Saud Maruli Silalahi warga Jalan Palas, Kecamatan Medan Selayang. Dia yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio hitam bernomor polisi, BK 5577 AHY dari arah Jalan SM Raja menuju simpang Titi Kuning.

Saud mengalami luka di bagian telinga diduga akibat terbentur aspal. Namun sayang, korban sulit dimintai keterangan tentang kecelakaan yang menimpanya.

Tapi ironinya, di bagian motor Saud terlihat masih tergantung sebuah plastik yang diduga merupakan minuman tradisional tuak.

"Tadi aku lihat sudah ramai-ramai ada orang tergeletak, katanya korban tabrak lari. Tak lama polisi datang dan mengevakuasinya," ujar Elin warga sekitar.

Korban dibantu petugas unit Lantas Polsek Patumbak dibawa ke rumah sakit dengan menggunakan becak bermotor. Saat akan dievakuasi, korban terlihat lemas dan tidak bisa berdiri hingga harus dibantu oleh para petugas. 

Artikel menarik lainnya: 

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US