Minta Duit Rp30 Ribu Untuk Beli Rokok, Istri Ngomel Langsung Tusuk Suami Hingga Tewas
Ilustrasi pembunuhan. (Indozone)
News
Nasional

Minta Duit Rp30 Ribu Untuk Beli Rokok, Istri Ngomel Langsung Tusuk Suami Hingga Tewas

Rabu, 19 Agustus 2020 16:34 WIB 19 Agustus 2020, 16:34 WIB

INDOZONE.ID - Seorang istri membunuh suaminya dengan cara ditusuk pakai pisau. Pertengkaran keduanya berawal dari si suami yang meminta uang sebesar Rp30 ribu untuk membeli rokok.

Adalah Hendra Supena, warga Jakarta Selatan yang menjadi korban dalam kasus pembunuhan ini. Dia ditusuk oleh istrinya sendiri, RK hingga tewas.

Mengutip laporan Antara, Rabu (19/8), Kapolsek Mampang Prapatan Kompol Sujarwo mengatakan bahwa korban sempat terlebih dahulu memukul istrinya, lalu mengancam pelaku dengan menggunakan pisau.

Namun saat itu, pisau lebih dulu dikuasai oleh pelaku, hingga insiden penusukan pun terjadi.

"Emang mukul duluan suaminya, namun sebilah pisau udah dikuasai istrinya. Untuk pendalaman lagi kami harus lakukan pendalaman untuk memastikan motif-motif tersebut," kata Sujarwo.

Dari hasil penyelidikan kepolisian, aksi pembunuhan itu berawal dari istrinya yang kesal saat sang suami meminta uang sebesar Rp30 ribu untuk membeli rokok.

Karena tidak dipenuhi permintaannya, suami marah dan terjadilah adu cekcok. Saat terjadi pertengkaran, si suami sudah membawa sebilah pisau dapur.

Dalam pengakuannya, RK melakukan aksi penusukan itu semata-mata untuk membela diri karena ia lebih dulu dipukul oleh sang suami.

"Lukanya kecil dibagian dada, tapi terjadi penggupalan darah karena tidak langsung ditangani medis, akibatnya korban meninggal dunia. Dan hasil visum menyatakan korban meninggal akibat perlukaan," kata Sujarwo.

RK diamankan oleh Polsek Mampang Prapatan dalam waktu kruang dari 24 jam pascakejadian pertengkaran yang membuat suaminya, Hendra tewas.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU