Lewati Perlintasan Tanpa Palang, Mobil Bawa Satu Keluarga Terseret KA di Tebing Tinggi
Mobil Honda Jazz terseret kereta api saat melintas di perlintasan tanpa palang di Padang Hilir, Tebing Tinggi. (Dok. Istimewa)
News
Kota Tebing Tinggi

Lewati Perlintasan Tanpa Palang, Mobil Bawa Satu Keluarga Terseret KA di Tebing Tinggi

Kamis, 17 Desember 2020 09:44 WIB 17 Desember 2020, 09:44 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah insiden tragis menimpa satu keluarga yang mengendarai mobil Honda Jazz. Mereka terseret kereta api saat melintas di perlintasan tanpa palang di Jalan Abdul Hamid, Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi pada Rabu sore (16/12).

Mengutip laporan Antara, Kamis (17/12), peristiwa naas itu berawal dari saat satu keluarga yang terdiri dari enam orang itu hendak pergi undangan.

Namun saat melewati perlintasan tanpa palang, mobil yang dikendarai itu pun ditabrak oleh kereta api penumpang jurusan Tebing Tinggi-Kisaran. Mobil mereka pun langsung terseret hingga 10 meter dari lokasi tabrakan.

Akibat kejadian itu, keenam korban mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke RS Bhayangkara Tebing Tinggi untuk mendapatkan perawatan medis.

Namun sayangnya, salah satu korban yang masih berusia 3 tahun berakhir meninggal dunia setelah sempat mendapat perawatan medis di rumah sakit.

Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi Joshua Nainggolan dalam keterangan resminya mengatakan bahwa pengendara mobil tersebut saat melewati perlintasan tanpa palang tidak memperhatikan adanya kereta api yang hendak melintas. Alhasil, tabrakan pun tak terelekkan.

"Bagian pintu depan sebelah kiri mobil berbenturan dengan bagian depan kereta api," kata dia Joshua.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU