Ingat Tanggalnya! Ini Jadwal Penyaluran Bantuan Pulsa untuk Siswa dan Mahasiswa
Ilustrasi handphone. (Pixabay)
News
Nasional

Ingat Tanggalnya! Ini Jadwal Penyaluran Bantuan Pulsa untuk Siswa dan Mahasiswa

Jumat, 11 September 2020 16:02 WIB 11 September 2020, 16:02 WIB

INDOZONE.ID - Bantuan pulsa yang akan diberikan untuk siswa, mahasiswa, guru, dan dosen akan diluncurkan pada akhir September ini. Demikian kata Menteri BUMN Erick Thohir saat menghadiri acara Dies Natalis 63 Tahun Universitas Padjajaran, Jumat (11/9).

"Nanti ada jauh yang lebih besar ketika Mendiknas meluncurkan program bantuan pulsa buat para dosen, guru dan tentu mahasiswa dan pelajar akan di-launching-kan di akhir bulan ini. InsyaAllah," ucap Erick.

Erick mengatakan, pemerintah akan terus mengevaluasi dan memperbaiki sistem penyaluran program bantuan yang diberikan.

"Penyaluran pra kerja yang terus kita perbaiki karena pra kerja menampung sebenarnya yang sudah tidak bekerja dan informal karena ini kita sambungkan tapi tetap dibedakan dengan subsidi gaji," jelas dia.

Lebih lanjut lagi, kata Erick, pemerintah akan melanjutkan program pra kerja dan bantuan subsidi gaji hingga awal tahun 2021.

"Kemarin arahan Bapak Presiden dengan kami semua untuk bantuan sosial yang tunai akan terus dilanjutkan di awal tahun depan. Lalu juga subsidi gaji, bantuan presiden usaha mikro juga akan berlanjut, pra kerja terus berlanjut," kata dia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU