Di Balik Pembunuhan Jefri Wijaya, Ada Janji Rp15 Juta yang Bakal Diterima Pelaku
Jasad Jefri Wijaya yang ditemukan di dalam jurang di Berastagi, Kabupaten Karo pada Jumat (18/9). (Dok. Istimewa)
News
Kota Medan

Di Balik Pembunuhan Jefri Wijaya, Ada Janji Rp15 Juta yang Bakal Diterima Pelaku

Jumat, 25 September 2020 17:57 WIB 25 September 2020, 17:57 WIB

INDOZONE.ID - Sejumlah fakta di balik kasus pembunuhan Jefri Wijaya yang melibatkan seorang oknum anggota TNI terus terungkap. Salah satunya soal janji uang belasan juta yang bakal diterima oleh pelaku.

Dirkrimum Polda Sumut Kombes Irwan Anwar dalam konferensi persnya, Kamis (24/9) mengatakan ada iming-iming uang yang bakal diterima para pelaku pembunuhan terhadap Jefri Wijaya. Misalnya pada tersangka bernama Handi.

"Kalau para tersangka ini baru dijanjikan belum menerima. Misalnya, tersangka Handi menjanjikan uang sebesar Rp 15 juta perorang untuk para pelaku. Namun belum sempat terbayarkan," kata Irwan.

Sebelumnya, Polda Sumut sudah mengamankan tujuh orang tersangka di balik pembunuhan Jefri Wijaya, yang jasadnya ditemukan di dalam jurang di Berastagi, Kabupaten Karo pada Jumat (18/9).

Untuk diketahui, tujuh orang tersangka yang sudah diamankan, satu di antaranya merupakan seorang oknum anggota TNI.

Irwan mengatakan, kasus pembunuhan ini berawal dari masalah utang piutang judi online sebesar Rp766 juta. Dan Jefri Wijaya merupakan penjamin dari utang tersebut.

"Ini sebenarnya adalah proses menagih utang, kemudian bablaslah, kata orang itu, bablas hingga mengakibatkan korban meninggal dunia," ujar Irwan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US