Polres Tapsel Bagikan Sembako Tunjangan PPKM Mikro
Tim Operasi Yustisi gabungan Polres Tapsel, Kodim 0212/TS dan Pemkab Tapsel yang sedang memberikan bantuan sosial PPKM Mikro kepada sejumlah warga di Desa Hutaginjang, Kecamatan Angkola Timur Wilayah setempat, Sabtu 25/9). (ANTARA/HO-Dokumen pribadi)
News
Kab. Tapanuli Selatan

Polres Tapsel Bagikan Sembako Tunjangan PPKM Mikro

Sabtu, 25 September 2021 16:30 WIB 25 September 2021, 16:30 WIB

INDOZONE.ID - Personel Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) membagikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro. Aksi tersebut dilakukan bersama Kodim 0212/TS dan Pemkab Tapsel yang tergabung dalam operasi yustisi.

Kapolres Tapsel AKBP Roman Smarhadana Elhaj dalam rilis yang dibagikan Kasubag Humas Polres Tapsel Iptu A.Manullang mengatakan kegiatan dilakukan dalam rangka mendukung PPKM Mikro, Sabtu (25/9).

Bantuan sembako tersebut diperuntukkan bagi lima kepala keluarga ekonomi lemah di Desa Hutaginjang, Kecamatan Angkola Timur, Tapsel. Kegiatan berbagi sembako itu dilakukan sembari operasi yustisi penegakan protokol kesehatan.

Dalam operasi yustisi di ruas Jalan Lintas Sumatera arah Padang Sidempuan - Pal XI, tim mendapati 30 orang tidak patuh protokol kesehatan (prokes).

"Kepada seluruh 30 orang pelanggar prokes, tim operasi yustisi memberikan sanksi teguran tertulis Kemudian ada juga pembagian masker," kata Kapolres.


Artikel Menarik Lainnya:

Gegara Pinjam Uang Online, Pria Asal Taput Nekat Bakar Kakak Ipar
PGRI Desak Pemerintah Revisi Aturan Rekrutmen Guru PPPK dan Perbaiki Pelaksanaannya
Kocak! Rektor Unika Prank Mahasiswa saat Wisuda Online
 

TAG
Aqmarul Akhyar
Anisa Rizwani
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US