Rudapaksa Anak Kandung Hingga Cucu Sampai Hamil, Kakek-kakek di Banyuasin Diringkus Polisi
Foto SA (66) seorang kakek di Banyuasin, Sumsel, ditangkap polisi karena memerkosa anak dan cucunya. (foto/sitimewa).
News
Nasional

Rudapaksa Anak Kandung Hingga Cucu Sampai Hamil, Kakek-kakek di Banyuasin Diringkus Polisi

Kamis, 07 Oktober 2021 12:49 WIB 07 Oktober 2021, 12:49 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini warga Banyuasin digemparkan tentang pemberitaan seorang kakek-kakek  berinisial SA (66 tahun) berbuat zalim. Pasalnya, dia telah merudapaksa anak kandung dan cucunya. Bahkan yang paling mirisnya, perbuatannya itu membuat sang cucu hamil. Hal tersebut diketahui dari media sosial yang kabarnya tersebar luas hingga viral.

Berdasarkan keterangan Kapolres Banyuasin, AKBP Imam Tarmudi, melalui Kasat Reskim, AKP M Ikang Ade Putra, mengatakan,  kasus rudapaksa  kakek terhadap cucunya yang berinisial KK (15 tahun) ini terungkap dari laporan Kepala Dusun I, Desa Margo Mulyo, Kecamatan Muara Padang. Akibat dari perbuatannya, Dikatakannya, seorang kakek tersebut  kini di amankan oleh Mapolres Banyuasin dan kini dipenjara.

"Tindak pemerkosaan itu dilakukan pelaku SA sekitar sembilan kali sejak Juli 2021. Akibatnya kini korban KK hamil dengan usia kandungan 2 bulan," katanya, sperti yang dikutip dari akun media sosial Instagram

beritasumselterkin i, Kamis, (7/10/2021).

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, ternyata pelaku ini juga pernah memerkosa anak kandungnya atau ibu korban yang berinisial PA sekitar 15 tahun lalu. Tapi kejadian itu tidak sampai dilaporkan ke polisi.

Jadi sebenarnya ada dua korban pemerkosaan oleh SA, bebernya, yakni PA dan KK yang merupakan ibu dan anak. Hanya saja, PA sudah meninggal dunia saat KK berusia 3 tahun.

"Makanya ada kemungkinan KK ini bukan cucu tapi anak pelaku juga. Tapi itu masih dugaan. Ayah korban KK juga sudah meninggal," katanya.

Selain itu, petugas juga memberikan pendampingan psikologis terhadap korban KK karena mengalami trauma akibat peristiwa yang dialaminya itu.

"Untuk pelaku SA diamankan di Mapolres Banyuasin guna proses pemeriksaan lebih lanjut," katanya.

 
 
 
 

Polda Aceh akan Terapkan Tilang Elektronik, Ditlantas Gelar Sosialisasi ETLE
Ini Kata Bobby Nasution, PPKM Kota Medan Sudah Level 2
Bobby Ingin PSMS Medan Berjaya Hingga Serius Benahi Stadion Teladan


Aqmarul Akhyar

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US