Modus Orderan Fiktif, Oknum Driver Ojol Ini Curi Ponsel Pegawai Cafe
Tangkapan layar ketika oknum driver ojek online mencuri ponsel milik pegawai cafe di Jalan Sei Serayu, Medan. (INDOZONE/Screenshot CCTV)
News
Kota Medan

Modus Orderan Fiktif, Oknum Driver Ojol Ini Curi Ponsel Pegawai Cafe

Senin, 02 Maret 2020 17:00 WIB 02 Maret 2020, 17:00 WIB

INDOZONE.ID - Oknum driver ojek online (ojol) terekam CCTV saat melakukan pencurian ponsel milik seorang pegawai cafe di Jalan Sei Serayu Medan. Diduga dia mencuri dengan modus orderan fiktif.

Berdasarkan informasi dari narasumber, kejadian tersebut terjadi pada tanggal 19 Februari 2020 lalu di sebuah cafe di Jalan Sei Serayu Medan. Diduga pelaku melakukan aksinya dengan menggunakan modus orderan fiktif.

"Kejadian tanggal 19/02/2020. Oknum pengguna atribut Gojek dengan plat nomor kendaraan: BK 4015 AEO telah mencuri 1 unit ponsel dengan modus orderan fiktif. Ponsel itu milik pegawai Cat Cafe yang berada di Sei Serayu No 95-E Medan," ujar narasumber kepada Indozone, Senin (2/3/2020).

Dalam video tersebut terlihat bahwa ada seorang pria berjaket ojek online mendatangi cafe untuk memesan makanan. Sekilas, aksi pelaku tidak mencurigakan karena seperti driver ojek online pada umumnya. Pelaku sempat mengobrol dengan korban yang sedang berada di meja kasir.

Beberapa saat kemudian, korban beranjak dari meja kasir dan tampak mengambil sesuatu. Saat itu, ponsel korban ditinggal di atas meja kasir. Melihat hal itu, pelaku langsung mengambil ponsel milik korban. Pelaku kemudian kabur setelah berhasil mencuri ponsel korban.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong
Budi Setiawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU