Kenalan dari Facebook, Pemuda di Taput Perkosa Gadis Remaja di Sebuah Gubuk
Ilustrasi/businessday.com
News
Kab. Tapanuli Utara

Kenalan dari Facebook, Pemuda di Taput Perkosa Gadis Remaja di Sebuah Gubuk

Selasa, 19 Mei 2020 17:17 WIB 19 Mei 2020, 17:17 WIB

INDOZONE.ID - ZAS (14), seorang gadis remaja warga Desa Hutauruk, Kecamatan Sipoholon, Kabupaten Tapanuli Utara menjadi korban pemerkosaan APA (19) warga Siarangarang, Kecamatan Tarutung, Tapanuli Utara, Sumatera Utara.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Taput AKBP JMH Samosir melalui Kasubbag Humas Aiptu Walpon Baringbing, Selasa (19/5/2020).

Dikatakan Walpon, dari hasil interogasi, tersangka APA mengaku menyetubuhi korban secara paksa di sebuah gubuk kebun jagung  di Siarangarang Tarutung pada Senin, 18 Mei 2020, sekitar pukul 02.00 WIB, dini hari.

Berawal dari pelaku dan korban yang  berkenalan dari media sosial Facebook. Kemudian keduanya sepakat untuk bertemu pada Minggu (17/5/2020), sekitar pukul 23.00 WIB, di depan Auditorium HKBP Seminarium Sipoholon, tak terlalu jauh dari rumah paman korban.

Tersangka menemui korban dengan 3 orang temannya. Mereka mengendarai sepeda motor lalu mengajak korban berboncengan untuk jalan-jalan hingga dibawa ke sebuah gubuk sepi di area perkebunan jagung warga.

Di sana korban melampiaskan nafsu bejatnya kepada korban. Setelah itu tersangka mengantar korban pulang ke rumah pamannya sekitar dini hari.

Sang paman curiga pada keponakannya yang pulang dini hari lalu menghubungi ibu korban dan bertanya kepada korban. Akhirnya korban mengaku ia telah diperkosa oleh APA.

Atas laporan ibu korban, tersangka ditangkap polisi dan dibawa ke Mapolres Taput untuk diproses secara hukum atas perbuatannya.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Laila Rahmi Batubara

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US