Dorr! Polisi Tembak Paman Bunuh Keponakan di Medan, Kakinya Pincang-pincang
Ilustrasi pistol. (Pixabay)
News
Kota Medan

Dorr! Polisi Tembak Paman Bunuh Keponakan di Medan, Kakinya Pincang-pincang

Jumat, 16 Oktober 2020 19:48 WIB 16 Oktober 2020, 19:48 WIB

INDOZONE.ID - Seorang paman bernama Supriono, pelaku pembunuhan terhadap keponakannya sendiri ditangkap petugas Polsek Sunggal di Jalan Pasar 3, Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang pada Jumat (16/10).

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko dalam konferensi persnya, mengatakan bahwa peristiwa pembunuhan itu terjadi pada Kamis malam (15/10) di Jalan Tanjung Selamat, Gang Karo - karo, Dusun 1 A, Desa Tanjung Selamat, Kecamatan Sunggal.

Dijelaskan Riko, kejadian itu berawal dari pelaku hendak meminjam uang kepada orang tua korban. Namun, orang tua korban tidak bisa memenuhi permintaan pelaku karena memang tidak mempunyai uang.

Dari situ, pelaku merencanakan niat buruk itu dengan mendatangi rumah korban. Setiba di rumah, pelaku melihat korban sedang sendirian di rumah, pelaku langsung menganiaya hingga memperkosa korban.

Korban sempat berusaha melawan tindakan bejat sang paman. Namun, karena korban sudah tak berdaya lagi, pelaku langsung membunuh korban hingga tewas di rumahnya sendiri.

"Selain dibunuh oleh pelaku itu, korban juga diperkosa oleh pamannya sendiri di rumah milik orang tua korban di Tanjung Selamat," jelas Riko.

Riko menambahkan, pelaku sempat diamuk masa hingga babak belur dan nyaris tewas. Selain itu, petugas juga memberikan tembakan kepada pelaku untuk memberikan efek jera terhadapnya.

Dari hasil pengembangan kasus, petugas menangkap dua tersangka lainnya, yakni Suharno dan Muhammad Hendrik.

"Kedua pelaku menjual barang hasil curian masing - masing empat ponsel dan laptop milik korban," terang dia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US