Viral Video Pria Maling Motor di Depan Pemiliknya, Aksi Pencurian itu Berakhir Adu Jotos
Viral pria maling motor di depan pemiliknya. (Tangkapan layar/Instagram)
News
Nasional

Viral Video Pria Maling Motor di Depan Pemiliknya, Aksi Pencurian itu Berakhir Adu Jotos

Selasa, 22 Desember 2020 15:28 WIB 22 Desember 2020, 15:28 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini, sebuah video rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi pencurian motor yang dilakukan oleh seorang pria beredar di media sosial. Video tersebut menyedot perhatian warganet karena pelaku pencurian itu tertangkap basah oleh sang pemilik motor.

Video itu pertama kali diunggah oleh akun Instagram @ndrobeii pada Selasa (22/12). Dalam video itu terlihat seorang pria mencoba mencuri motor tanpa menyadari bahwa sang pemilik motor berada di sampingnya. Diketahui, kejadian itu terjadi di Sumedang, Jawa Barat.

"Dunia permalingan semakin aneh, kemaren ada maling di counter hp pake ketiduran di atap tempat dia maling, sekarang maling motor tanpa sadar yg punya dibelakangnya," tulis akun tersebut.

Seperti yang bisa diamati dalam video, awalnya pelaku pencurian itu berusaha membobol kunci kontak motor. Namun tanpa disadarinya, saat dia tengah beraksi, sang pemilik motor pun sudah berada di sampingnya.

Saat pelaku berhasil membobol kunci kontak motor dan mulai mengambil helm. Alih-alih berhasil membawa motor pergi, aksinya itu pun langsung dicegah oleh pemilik motor tersebut.

Sontak saja, keduanya pun terlibat percekcokan hingga adu jotos. Bahkan dalam video, terlihat wajah pelaku mengalami luka memar.

Video tersebut pun turut mengundang berbagai reaksi warganet di kolom komentar. Banyak warganet yang merasa lucu dengan aksi pencurian motor yang tertangkap tangan itu.

"Wkwkwk kena deh, jitakin aja kepalanya jangan ditonjokin," ujar @iqball_prattama.

"Maling yang belum lulus sensor," kata @ppegagan.

"Hahahahahahahahaha," tawa @tyapenyu1502.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US