Arief Sudarto Trinugroho Resmi Jadi Pjs Wali Kota Medan, Baru Saja Dikukuhkan Gubernur Edy
Arief Sudarto Trinugroho. (Instagram/humassumut)
News
Kota Medan

Arief Sudarto Trinugroho Resmi Jadi Pjs Wali Kota Medan, Baru Saja Dikukuhkan Gubernur Edy

Jumat, 25 September 2020 18:40 WIB 25 September 2020, 18:40 WIB

INDOZONE.ID - Arief Sudarto Trinugroho resmi menjadi Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Medan berdasarkan keputusan Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian. Dia telah dikukuhkan oleh Gubernur Sumatra Utara, Edy Rahmayadi pada Jumat sore (25/9).

Dalam pengukuhan tersebut, turut dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Sumut Nawal Edy Rahmayadi, Sekdaprov Sumut, R Sabrina, dan sejumlah pejabat teras di lingkungan Pemprov Sumut.

Bahkan, terlihat juga calon Wali Kota Medan Nomor Urut 1, Akhyar Nasution hadir dalam acara pengukuhan tersebut.

Untuk diketahui, Arief Sudarto Trinugroho merupakan pejabat eselon II di Pemprov Sumut dan saat ini menduduki jabatan Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Kesejahteraan Pemprov Sumut.

Selain itu, saat ini dia juga tercatat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Sumut.

Dengan dikukuhkannya Arief Sudarto Trinugroho sebagai Pjs Wali Kota Medan, maka ia kini merangkap tiga jabatan sekaligus.

Dalam kesempatan yang sama, Gubernur Edy meminta Arief Sudarto Trinugroho untuk membantu KPU dan Bawaslu dalam pelaksanaan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Dia berharap, Pilkada nantinya tidak menjadi klaster penyebaran Covid-19 dan para ASN di lingkungan Pemko Medan tidak memihak siapa pun.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US