Rampok Motor Orang, Eks Napi di Medan Kembali Dibekuk Polisi
Ilustrasi borgol. (Istimewa)
News
Kota Medan

Rampok Motor Orang, Eks Napi di Medan Kembali Dibekuk Polisi

Jumat, 14 Agustus 2020 18:26 WIB 14 Agustus 2020, 18:26 WIB

INDOZONE.ID - Pria eks napi berinisial AM terpaksa kembali merasakan dinginnya lantai penjara. Dia dibekuk kepolisian karena diduga melakukan perampokan sepeda motor di Jalan Pengayoman, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat.

Kapolsek Medan Barat, Kompol Afdhal Junaidi dalam keterangan resminya, Jumat (14/8) mengatakan penangkapan AM berawal dari laporan korban bernama M Hanafi. Peristiwa itu terjadi pada Kamis (14/5) sekira pukul 00.50 WIB.

"Saat melintas di lokasi korban dihentikan pelaku. Kunci kontak motor dan uang Rp 15 ribu juga diambil. Pelaku kemudian membawa kabur motor korban," kata Afdhal.

Setelah mendapat laporan dari korban, petugas kepolisian langsung melakukan penyelidikan dan menangkap AM pada Kamis (6/8) sekira pukul 01.00 WIB.

Berdasarkan interogasi kepolisian, AM mengaku bahwa telah merampok sepeda Yamaha N Max BK 5367 AIP. Motor tersebut kemudian dijualnya kepada seorang berinisial T yang saat ini berstatus DPO.

Diakui AM, uang hasil penjualan motor itu digunakannya untuk membeli pakaian dan memenuhi kebutuhan biaya hidup sehari-hari.

"Dari AM disita barang bukti 1 potong baju dan 1 potong celana hasil dari penjualan motor," ungkap Afdhal.

Lebih lanjut lagi, dikatakan Afdhal, AM merupakan eks napi dalam kasus perampokan pada tahun 2015 lalu yang divonis 2 tahun 8 bulan penjara.

Atas perbuatannya itu, AM disangkakan melanggar Pasal 365 KUHPidana.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US