Ikhtiar Keluar dari PPKM Level 4, Walkot Bobby Genjot Vaksinasi Hingga Tingkat Lingkungan
Wali Kota Medan Bobby Nasution menjawab pertanyaan wartawan usai menghadiri peresmian gedung isolasi di Gedung Asrama Haji Medan, Medan, Selasa (10/8/2021) ANTARA/HO-Diskominfo Kota Medan.
News
Kota Medan

Ikhtiar Keluar dari PPKM Level 4, Walkot Bobby Genjot Vaksinasi Hingga Tingkat Lingkungan

Rabu, 11 Agustus 2021 10:01 WIB 11 Agustus 2021, 10:01 WIB

INDOZONE.ID - Pemerintah Kota Medan hingga kini terus berjuang agar bisa keluar dari pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 4.

Wali Kota Medan, Bobby Nasution mengatakan pihaknya terus berupaya memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19, salah satunya dengan menggenjot pelaksanaan vaksinasi hingga tingkat lingkungan.

Bobby meminta kepada kepala lingkungan (kepling) harus dapat memetakan rumah warga yang sudah divaksinasi COVID-19 ataupun yang belum.

"Kepling wajib memetakan rumah- rumah warga, yang hijau karena sudah divaksin dan yang merah belum divaksin, sehingga akan kelihatan warga yang belum divaksin," jelasnya usai menghadiri peresmian gedung isolasi Pemerintah Provinsi Sumut di Asrama Haji Medan, Selasa (10/8/2021).

Selain itu menantu Presiden Jokowi itu juga mengatakan akan mengurangi program vaksinasi massal.

"Isolasi terpusat dan vaksinasi juga merupakan arahan Presiden Jokowi. Pemkot Medan saat ini terus berjuang melakukan sampai ruang lingkup yang lebih kecil. Tapi vaksinasi massal akan kita kurangi," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Tak Lagi 5 Jam, Kini Warga Desa Terpencil di Taput Bisa Nikmati Listrik 24 Jam Sehari
Sempat Kabur, Pria yang Cabuli Anak Usia 1,5 Tahun di Sergai Diserahkan Keluarga ke Polisi
Truk Tangki Terbalik di Jalur Tol Mabar, Warga Malah Asyik Panen Minyak
 

TAG
Anisa Rizwani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US